Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yosuaoctavAvatar border
TS
yosuaoctav
Mohon Panduan Agar Bisnis Online Lancar
Halo agan-agan yang saya hormati.

Sengaja saya membuat thread ini. Bukan tidak ada maksud atau hanya ingin sekedar nampang di forum ini. Sebelumnya perkenalkan saya adalah Mahasiswa biasa yang dimana ingin belajar akan mandiri. Mandiri yang saya maksud disini adalah untuk mencari pendapatan sendiri, yaitu sekedar untuk uang jajan sendiri. Saya malu jika untuk jajan saja harus meminta uang dari orang tua.

Saya sudah bulatkan tekad saya dengan berbisnis online (Online Shop), karena dengan hal itu lah yang bisa saya lakukan. Sekarang saya sudah semester 6 dan mau tak mau harus lebih fokus ke kuliah dahulu, maka dari itu saya tak mempunyai waktu luang. Yang saya tahu, bisnis online adalah pekerjaan yang menarik walaupun pendapatan tak sebanyak pekerja kantor lainnya. Berhubung waktu yang tidak banyak saya miliki, jadi saya memakai bisnis online.

Saya butuh bimbingan dan masukan dari agan-agan semua ‘Bagaimana Berbisnis Online yang Baik’ sehingga dapat menghasilkan pendapat yang lancar juga. Bisnis yang saya jalani adalah Menjual Kaos dan Sablon Kaos. Kenapa saya memilih itu? Karena saya adalah tipikal yang senang akan desain, walaupun desain saya tak sebagus para master-master lainnya.

Saya yang menyblon, membeli bahan, tinta, dll? Oh tentu tidak. Namun saya ada kenalan tempat untuk menjalankan bisnis tersebut. Dapat dikatakan saya adalah Calo. Saya meminta agan-agan untuk memberi jawaban, dari pertanyaan ini.

  • Nama yang bagus untuk bisnis online saya apa? Karena saya menjual kaos desain Vespa, Rohani, Desain unik dan Kata-Kata lainnya.
  • Saya harus memakai provider apa dalam hal komunikasi? Maksudnya disini adalah biaya sms yang murah ke semua operator.
  • Apakah COD perlu saya lakukan?
  • Dengan cara apa saya dapat memasarkan usaha bisnis saya?


Itu adalah pertanyaan yang masih membingungkan dalam pikiran saya untuk memulai usaha ini. Kiranya agan-agan mau membantu saya. Terima kasih emoticon-Toast
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan