Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikamaya90Avatar border
TS
ikamaya90
Telpon umum nasibmu kini.......
Era 90-an siapa yang tak butuh telepon koin. Telepon yang terletak di tempat strategis di pinggir jalan itu selalu dipakai, bahkan sampai antre untuk menggunakannya. Tapi apa kabarnya kini?

Dahulu, untuk melakukan komunikasi lokal cukup dengan telepon koin. karena saking pentingnya telepon itu, ada jam-jam tertentu yang padat misalnya malam minggu dan digunakan para remaja.

Bahkan kadang ada yang mengakalinya, uang logam yang dipakai menelepon dilubangi dan diikat benang. Jadi koin bisa digunakan berkali-kali dan bisa ditarik kembali.

Tapi itu di masa lalu, kini keberadaan telepon koin sudah ditelan zaman. Mungkin hanya disimpan oleh kolektor saja, atau teronggok tak berguna.

Sumber : [URL="Era 90-an siapa yang tak butuh telepon koin. Telepon yang terletak di tempat strategis di pinggir jalan itu selalu dipakai, bahkan sampai antre untuk menggunakannya. Tapi apa kabarnya kini? Dahulu, untuk melakukan komunikasi lokal cukup dengan telepon koin. karena saking pentingnya telepon itu, ada jam-jam tertentu yang padat misalnya malam minggu dan digunakan para remaja. Bahkan kadang ada yang mengakalinya, uang logam yang dipakai menelepon dilubangi dan diikat benang. Jadi koin bisa digunakan berkali-kali dan bisa ditarik kembali. Tapi itu di masa lalu, kini keberadaan telepon koin sudah ditelan zaman. Mungkin hanya disimpan oleh kolektor saja, atau teronggok tak berguna. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo"]sumber[/URL] :
0
2.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan