Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zxsaAvatar border
TS
zxsa
[True Story]-Pertama kali pacaran berakhir tragis
Post pertama ane .
buat account 2010 baru pertama ini ane ngepost. emoticon-Ngakak


pertama pacaran pertama kalinya disakitin emoticon-Sorry
ini cerita ane pada saat kelas 1 SMA . si cewek juga 1 kelas dengan ane .
ane pada saat itu masih gatau soal percintaan . emoticon-Ngakak

ceritanya ane kan gatau kalo ane sering buat lelucon si doi itu pasti tertawa terus dan mantengin ane terus , kan waktu itu ane sadar bahwa si doi kan masih punya cowok dan gak bakal dia suka sama ane tapi jujur ane juga suka dengan dia emoticon-Malu (S)

dia sms ane duluan emoticon-Malu (S) karena ane kan takut kalo sms duluan , gaptek soal percintaan . cerita itu berlanjuut dengan singkat karena sms si dia langsung ke soal hati , pertama ane kaget apakah iniasli atau sekedar lelucon.

Berita langsung menyebar keseluruh sekolah , jujur ane malu pada saat itu .
dan pas waktu jam pelajaran ada temen ane yang dihukum suruh nyanyi dikelas , temen ane nyanyi dengan layaknya seorang pelukis emoticon-Ngakak

cerita berlanjut ketika temen ane selesai nyanyi langsung nunjuk ane untuk maju , otomatis guru nyuruh ane untuk nyanyi didepan kelas dan pada saat itu ane gabisa apa-apa karena gak bisa nyanyi + malu kalo didepan kelas , kemudian ada temen ane yang menawarkan diri kalo dia mau nyanyi tapi ada konsekuensinya yaitu ane harus ngungkapin perasaan ke doi yang beritanya sudah menyebar tadi.

ane memberaniin diri buat nembak dia , ane gak bisa ngmong tapi dia langsung mengerakkan kepala ketas bawah emoticon-Ngakak
jujur ane seneng + super malu . tapi ane lupa soal sidia masih punya cowok yang belum jelas hubungannya.

keesokan hari cowok sidia memberanikan diri ke sekolah ane untuk bertemu cewek yang sudah menerima cinta ane .dia diajak untuk bolos sekolah dan otomatis ane nemuin mereka berdua dan sicowok tadi malah ngajak berantem tapi untung ada guru-guru jadi gak jadi + ( ane waktu itu masih culun dan sama sekali belum pernah berantem ). langsung sicowok balek kesekolahanya .

ganggungan bukan cuma itu , cowoknya tadi ngancem ane mau ngajak temen-temenya , ane shock sehari emoticon-Sorry dan gak berani berangkat sekolah + kalo sicewek mau pulang ane gak berani nganter pulang karena jalan pulang pasti melewati rumah si cowoknya dulu .

ane bingung gan , ini kisah pertama ane tapi perjuangannya sedemikian rupanya. dan seperti final destination dia mutusin ane karena alasan yang bullshit ,"kamu terlalu baik buat aku" padahal ane sama dia baru satu bulan gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry .

hampir seminggu ane serasa jadi zombi , idup enggak mati pun juga enggak.
dan 2 hari setelahnya ane memberanikan diri untuk ngajak balikan dan seperti final destiantion 2 ternyata si dia balikan sama mantannya yang ngajak berantem ane .

ane sedih gan emoticon-Sorry , ane mencoba move on tapi ternyata susah karena ini pertama ane mengalami percintaan sekaligus patah hati. hampir 1 tahun baru bisa move on .
percintaan pertama yang katanya indah ternyata setragis ini .dan sampe saat ini udah 2 tahun ane masih takut untuk mencintai seseorang untuk kedua kalinya .

maaf gan kalo long pos + berantakan karena TS baru pertama kalinya ngepost . SEKIAN

cuman menerima emoticon-Toast tidak menerima BON dan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan