the.investorAvatar border
TS
the.investor
Permodalan
Assalamualaikum Wr.Wb,
Salam sejahtera untuk kaskuser semua,




Perkenalkan, kami adalah The Investor , sekelompok kecil warga negara yang memiliki cita" kelak Indonesia memiliki ekonomi yang maju melalui bisnis skala kecil dan menengah (SME). Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan jumlah entrepreneur yang ada di indonesia melalui permodalan ( investasi).

Kami membuat thread ini dikarenakan sepertinya belum ada tempat pengajuan proposal bisnis / business plan yang dapat memenuhi kebutuhan modal entrepreneur. Selama ini kami lihat bahwa para business starter ( pemula bisnis) memberikan paparan tentang bisnis yang akan mereka jalankan melalui thread" tanpa tahu kepada siapa mereka harus melakukan pemaparan tersebut. Posisi kami disini memberikan peluang kepada para business starter/entrepreneur pemula untuk menjalankan ide" dan gagasan meraka apabila gagasan mereka tersebut rasional dan dengan perhitungan yang sesuai.

Sementara ini kami terdiri dari 2 orang yang berkecimpung dalam berbagai bidang melalui investasi di beberapa industri (restaurant, bursa saham, coffeshop, pengolahan kulit, warung tenda, dst). Terbantu dengan background kami dalam business management dan finance, alhamdulillah puji tuhan kami berhasil memajukan usaha" yang telah kami investasikan tersebut.


DIsini, kami membuka PELUANG untuk para business starter dan entepreneur yang membutuhkan suntikan modal berkisar Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 1.000.000.000,-

Syarat" :

- Merupakan business real ( bukan MLM, skema ponzi, investasi emas, dsb)
- Untuk sementara penawaran hanya berlaku di pulau JAWA
- WAJIB memliki perhitungan yang jelas, seperti kebutuhan modal, Costs, ROI, projected revenue, projected profit (jika bisa dalam format spreadsheet)
- Pengajuan dapat berupa profit sharing atau fix monthly income (%)
- Karena modal kami terbatas, jangka waktu ROI maksimal 2,5 Tahun
- Cantumkan contact yang bisa dihubungi dalam proposal bisnis / business plan
- Apabila syarat" tersebut dapat dipenuhi, silahkan kirimkan proposal bisnis / business plan ke email : the.investor.indonesia@gmail.com


Kami sarankan untuk melakukan penghitungan dengan detail, karena banyak business yang sepertinya highly profitable, ternyata malah so so..

Setiap proposal yang masuk akan kami teliti dalam waktu 2 - 3 Minggu, untuk hasil apakah proposal diterima atau ditolak akan diberitahu setelah jangka waktu tersebut via email.

Bagi business starter / entrepreneur yang proposal nya di terima, kami akan mendatangi lokasi anda dan mengecek hal" yang diperlukan.


ayo kita majukan entrepreneur di KASKUS dan INDONESIA

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan