AnakBozonkAvatar border
TS
AnakBozonk
[SS+VID] Cara Menginstall BBM di Perangkat Android Ginggerbread 2.3+ [NO HOAX]
Spoiler for For mod/min:




Helloo boys and girls... jumpa lagi dengan saya nih di postingan selanjutnya. hehe.. kali ini saya mau sharing aplikasi pesan instant andalan BB (tapi itu dulu) yang bernama BBM a.k.a BlackBerry Messenger. Cerita dikit bentar yee.. Yap.. Setelah sebelumnya Blackberry merilis aplikasi BBM untuk perangkat android ICS+ dan iOS (lupa iOS berapa :P), kini Blackberry tengah mempersiapkan BBM untuk perangkat Android Ginggerbread. -read here-.

Naahh.. sementara tim cooknya BB lagi mem-build apk BBM, developer indonesia (kalau gak salah) sudah berhasi memporting BBM untuk perangkat Android Ginggerbread. Aplikasi ini juga sudah ramai dibicarakan di grup-grup android di facebook dan sudah banyak yang memakainya (termasuk saya). Dan hasilnya berhasil. Saya menggunakan Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 bersistem operasi Android Ginggerbread 2.3.6. Ok saya rasa sudah cukup cerita-ceritanya, sekarang untuk yang kepingin banget nyobain BBM di android ginggerbreadnya, silakan download BBM_100.0.0.10_GB.apk di sini. Dan install seperti aplikasi biasa.

ini bukti screenshotnya :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


dan ini pidionya. monggo dibapering.
Spoiler for ahh:


Credit and thanks to : Dev yang udah porting BBM ini ke GB. (maaf saya lupa namanya). nanti diupdate kalau udah inget.

jangan lupa ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

support for all GB armv6 and armv7

update
Buat yang gagal terus, coba install bbm yg ini. dan pastikan koneksi inet di TKP agan/sista bagus. yah minimal H lah. cz klo E bisa lama setup/loginnya. malah bisa jd gagal.

Download di sini BBM tanpa root.apk


sumber
Spoiler for uuhh:
Diubah oleh AnakBozonk 31-01-2014 23:08
0
7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan