Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sputnikAvatar border
TS
sputnik
TELKOMSEL MENGECEWAKAN MAIN POTONG PULSA NGGAK JELAS
30 menit setelah kejadian saya posting thread ini karena kecewa..... nelpon 888 mau bicara dengan staf officer call center ternyata udah nggak ada lagi pilihan tsbt..... 155 juga nggak ada utk langusung bicara dengan representatif telkomsel....

belom cob a188 karena berbayar sedangkan pulsa saya udah kepotong abis.....

jadi cerita nya gini (mudah mudah ada representatif TELeKOMSEL yang baca... syukur kalo YLKI emoticon-Najis) saya beli pulsa 50rb kemudian beli paket FLASH yg 25rb : kuota 600MB 1580MB 2G/3G + 450MB 3G. beli paket VAS melalui app "MyTelkomsel" di iOs... saya klik tombol Langganan (sebelumnya saya nggak pernah mau langganan karena 3G lemot dmn" mending pake wifi, tapi karena pasang bb di iphone 5s saya... maka saya ngalah beli paket yg paling murah... brp gb seh sanggup habisin kuota kalo cuma utk BBM ato FBan sekalipun, kalo download mending saya andalin Wifi di rumah, kantor, tempat kongkow.. lebih pasti)... so setelah klik tombol langganan keluar opsi masukin captcha.... (pertama) saya masukin captcha sesuai yg di minta.... tapi nggak ada keterangan apa apa ampir 30 menit lebih...... saya tutup app tsbt dan ulangin lagi utk beli dgn proses yg sama.... sukses dengan ada nya popup pemberitahuan saya telah berlangganan.... bla... bla utk 1 bulan...... trus balik ke halam home nya di app tsbt eh.... pulsa saya sisa Rp 366... artinya saya kena charge 2 kali. tapi saya cek masa berlaku paket Flash Ultima yg saya pilih cuma 1 bln.... loh..... (perlu di ingat konfirmasi sukses pembelian paket cuma 1 kali....) gondok emoticon-Najisemoticon-Berduka (S) kali kan...... bukan masalah duitnya..... saya pelanggan yg udah cape bolak balik isi ulang kartu saya...... kok di tipu mentah" dulu waktu masih pake halo tagihan saya pernah sampe 8jt nggak jelas penggunaannya.... nggak saya bayar sampe kartu hangus.... ehhh pake prabayar sama parhnya......... apa kaha TELKOMSEL cuma mikirin omset........... tolong pihak telkomsel respon keluhan kami.... memang sdikit nilai duitnya..... tapi gondok nya ini lebih 200 triliun......

untuk Kaskus tersayang.... trims udah nampung uneg uneg ane.....

untuk TELeKOMSEL..... inbox saya utk cross check.....


p.s . maaf nggak bisa kasih barbuk... terlanjur ke apus tadi.... tapi ane yakin bukan cuma ane yg pernah ngalemin hal ini.....
0
3.8K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan