rorodhenokAvatar border
TS
rorodhenok
Hati-Hati kalo mo skotlet montor kalo montor gak mau gini!!!
REOG.TV, PONOROGO – Ini Pelajaran Bagi Pedagang Sticker Cutting. Suzuki Satria milik Susi Reni Susanti (19) warga Sedarat, Balong ludes dimakan si jago merah saat dipasang skotlet/stiker di Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Jumat pagi (24/01).

Terbakarnya motor yang baru dibeli bulan Oktober lalu itu bermula, saat pemilik ingin memasang skotlet/cuting stiker, di kawasan tersebut.

“Saya berniat untuk memasangkan skotlet mas, tapi saya lihat kok dipanasi dengan korek, dan saat itu saya sudah mengingatkan, apa nggak bahaya,” terang Susi, yang masih nampak bingung atas terbakarnya motor miliknya yang belum keluar nomor polisinya ini.
Sebenarnya ketika Taufik (23) pedagang stiker, warga Desa Bogem, Kecamatan Sampung sang sedang melakukan pemasangan stiker, dirinya sudah melihat bensin yang mengalir pada bodi motor, lantaran kondisi tangki dalam keadaan penuh bahan bakar karena baru saja diisi di Pom. Melihat ada rembesan bensin pada bodi motor tersebut Tufik hanya mengelap saja.

Saat melakukan pemanasan menggunakan korek api inilah tiba-tiba api menyambar bensin yang merembes tersebut.

“Nggak tahu mas, korek api yang saya pergunakan untuk memanasi stiker tiba-tiba menyambar bensin dan motor terbakar,” jelasnya.

Taufik juga mengaku, jika hal tersebut sudah biasa dia lakukan, agar stiker bisa melekat dengan kuat serta rata.

Untuk keperluan penyelidikan, saat ini Taufik masih dimintai keterangan di Mapolres Ponorogo



Sumber : http://reog.tv/?p=1646
0
38.3K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan