chodhoteAvatar border
TS
chodhote
WANTED PENIPU
UPDATE TERBARU

Barusan 3 hari yang lalu saya mendapat laporan dari saudara saya, bahwa ada korban berikutnya, ybs kehilangan mobil BMW nya, karena waktu proses jual beli si penipu hanya memberikan DP saja, dan baru menyadari sekitar 2 minggu ini, karena sebelumnya ybs belum curiga dikarenakan masih di hub si penipu sampai baru 2 minggu ini si korban baru menyadari bahwa mobil BMW nya telah dilarikan, dan si penipu tidak bisa dihubungi kembali.

Menindak Lanjuti Kasus Tentang Penipuan yang Sempat kami hentikan sementara, dikarenakan si penipu meminta jeda waktu hingga tanggal 17 s/d 19 Januari 2014 untuk menyelesaikan pertanggungjawabanya (komunikasi via istrinya saat itu dan meminta sementara thread dikaskus di hentikan sementara), maka saat itu juga kami hentikan sementara sampai tanggal yg telah dijanjikan oleh si Penipu. Tetapi setelah kami beri tungu hingga kemaren tertanggal 19 Januari 2014 hingga pukul 00:00 WIB tanggal 20 Januari 2014 hari ini, tetapi tidak ada kabar ataupun itikat baik dari si Penipu untuk mencoba menyelesaikan kasus ini secara baik2, maka kami putuskan untuk me reupload thread ini untuk di sebar luaskan, agar kasus ini tidak terjadi lagi kepada masyarakat luas yg mungkin suatu saat berhubungan bisnis dengan si Penipu. Pesan kami, jangan pernah mau pecaya dengan janji-janji manis nya.

Quote:



N:/b : .
- Buat si Penipu : Kami tidak takut dengan gertakan anda, mau anda punya backingan Kapolri bahkan Presiden pun kami tidak takut, karena bukti , saksi dan korban sudah banyak. Mau pakai pengacara sekelas Poltak pun kami tidak takut !!!, paham itu?!!!

Diubah oleh chodhote 18-04-2015 00:13
0
27.5K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan