Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otaqantiquAvatar border
TS
otaqantiqu
Film Joe Taslim Dibeli Radius TWC Untuk Diedarkan di Amerika


Joe Taslim layak tersenyum gembira sebab film terbarunya, THE NIGHT COMES FOR US telah dibeli oleh RADiUS-TWC untuk diedarkan di kawasan Amerika Utara. Film thriller aksi ini adalah karya dari sutradara Timo Tjahjanto, yang juga menyumbang karya KILLERS dalam festival film Sundance.
Film baru Joe Taslim tersebut juga diproduseri oleh Gareth Huw Evans yang tak lain sutradara film THE RAID. THE RAID, KILLERS, dan THE NIGHT COMES FOR US sendiri punya kesamaan tema dan semuanya meraup sukses dalam ajang begengsi Amerika tersebut.

Dalam film ini, Joe Taslim akan berperan sebagai preman yang kembali ke lingkungan awalnya, Jakarta. Sekembalinya Taslim, ia mendapati dirinya terjebak dalam aksi pengkhianatan dan juga kekacauan. Kisah seru tersebut akan diangkat dalam film layar lebar oleh Evans dan Maya Barack Evans dari PT Merantau Films dan XYZ Films; Nate Bolotin, Aram Tertzakian, Nick Spicer dan Todd Brown.

"Timo dan Gareth sedang membuka jalan untuk sebuah generasi tontonan baru. Kami suka karya mereka dan tak ada kebahagiaan yang lebih lagi dari membawa film mereka secepatnya ke Amerika," ujar presiden Radius, Tom Quinn dan Jason Janego. Para kru XYZ pun tak ragu melabeli film Joe Taslim sebagai generasi baru film aksi Indonesia.

source
Diubah oleh otaqantiqu 21-01-2014 13:21
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan