Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlfiiaannAvatar border
TS
Alfiiaann
Belajar Drifting Dengan Razor Crazy Cart!

Razor Crazy Cart bisa dikendarai baik orang dewasa maupun anak-anak (autoblog)[/center]

Anda mungkin pernah mengendarai mobil kart sebelumnya. Kendaraan mungil ini sering dijadikan wahana wisata di berbagai tempat pariwisata di Indonesia. Namun, Razor kini menciptakan cart baru yang lebih 'gila'.

Hadir dengan nama Crazy Cart, kendaraan ini memang secara khusus dirancang untuk dikendarai oleh anak-anak. Dengan ukuran kecil yang pas untuk anak, mobil kart karya Razor ini sangat berguna untuk mengajari anak caranya mengemudi yang baik, tentunya selain untuk bermain.

Mobil Kart ini bergerak menggunakan tenaga listrik dengan mesin yang berada di bawah tungkai setir. Kemudinya yang bisa berputar hingga 360 derajat sangat membantu dalam mengemudikan kart ini.



Razor merancang kart ini dengan body yang ringan dan kemudi yang mudah dikendalikan. Dengan begitu anak yang mengendarainya akan mampu melakukan aksi drift dengan sangat mudah. Rem tangan mungil juga tersedia untuk memperlancar pengendalian Crazy Cart ini.

Sayangnya, untuk memiliki mobil kart ini Anda harus merogoh kantong lumayan dalam. Yaitu sejumlah US$ 700 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Sebenarnya tak hanya anak kecil yang mampu mengendarai Mobil Kart ini. Orang dewasa yang memiliki tubuh berukuran sedang juga bisa menunggangi kart buatan Razor ini.


sumber : Merdeka.com

[CENTER]Sebelumnya, budayakan komeng, klik tombol untuk post reply dibawah emoticon-I Love Kaskus (S)
[/CENTER]


Quote:
Diubah oleh Alfiiaann 11-12-2013 15:41
0
6.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan