Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jemskmAvatar border
TS
jemskm
Dideportasi Karena Terlalu Ganteng
Seorang aktor Uni Emirat Arab yang bernama Omar Borkan Al Gala, bersama dua rekannya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat berkunjung ke Arab saudi. Ketiganya tak hanya diusir dari acara Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyahd beberapa pekan lau, namun juga dideportasi dari negera tersebut. Pada awalnya Omar Borkan dan kedua rekannya bingung dengan perlakuan tersebut karena memang merasa tidak bermasalah. Namun akhirnya mereka tahu alasan mengapa polisi melakukan penangkapan. Meski dianggap tak masuk akal karena alasannya terlalu tampan, namun omar akhirnya menerima putusan pemerintah Arab Saudi dan kembali ke negaranya.

Menurut surat kabar berbahasa Arab, Elaph, pihak berwajib khawatir tiga pria tampan tersebut akan membuat jatuh hati para wanita yang hadir di dalam festival tersebut. Namun, berdasarkan laporan resmi dari Uni Emirat Arab, pengusiran ketiga pemuda ini berhubungan dengan kemarahan polisi syariah Arab saudi karena di hari sebelumnya, Uni Emirat Arab mendatangkan satu aktris seksi tanpa memeritahu pihak berwajib. Aktris cantik tersebut tentu saja membuat kehebohan di kalangan pria Arab saudi.

Dengan mayoritas penduduk beragama muslim sunni, Arab saudi selama ini dikenal sebagai negara yang konservatif. Arab saudi juga menjadi satu-satunya negara yang tidak mengizinkan perempuan menyetir mobil. Soal pengalaman yang dialami Omar Borkan dan dua rekannya, bisa jadi hal yang paling menyebalkan. Ketiganya mungkin tak ingin lagi kembali ke Arab saudi, kecuali jika mengenakan topeng untuk menyamar.

0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan