incipmanAvatar border
TS
incipman
Pakai sandal jepit saat mengemudi??? Mending dipikir ulang gan..
Gan, biasa pakai sendal jepit sambil nyetir ?.... ati-ati gan kebiasaan itu ternyata berbahaya !!!!!

Penelitian mengungkapkan, menggunakan sandal jepit saat sedang menyetir justu jauh lebih berbahaya ketimbang memakai hak tinggi.

Penelitian yang dilakukan sebuah perusahaan asuransi mencatat sekitar sepertiga pengendara menggunakan sandal jepit ketika sedang menyetir. Ini dianggap bertanggungjawab terhadap 1,4 juta kasus kecelakaan atau hampir kecelakaan setiap tahunnya.

Menurut penelitian, sandal jepit mengganggu gerakan pengendara 'antara rem dan pedal gas hingga 0,1 detik. Juga menemukan bahwa mengemudi dengan sandal jepit juga memperlambat waktu pengereman sekitar 0,13 detik atau setara dengan perjalanan 3,5 meter lebih pada kecepatan 60mph dibandingkan dengan mengemudi dengan mengenakan sepatu dengan sedikit hak pada tumit.

Bahkan mereka berharap sandal jepit pun sebaiknya memiliki beberapa centimeter hak pada tumit mereka untuk memberikan stabilitas pada saat menginjak rem.


nah..,,,,mulai skarang hindarin deh pakai sendal jepit sambil nyetir...apalagi skarang musim hujan...tambah bahaya khan gan !???
ato kalo emang terpaksa...tipsnya : mending sendalnya dilepas gan alias nyeker... gmana?
emoticon-Toast

Buat yang suka nyeker atau tanpa alas kaki disarankan baca thread ane yang ini juga gan amankan nyetir sambil nyeker ?


[URL="http://gayahidup.inilah..com/read/detail/2020751/awas-pakai-sandal-jepit-saat-mengemudi-berbahaya#.UrBI-fQW0YN"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh incipman 02-01-2014 14:47
0
28.8K
369
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan