Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flodzzAvatar border
TS
flodzz
Inikah Sejarah PowerBank Gan ..
Welcome Agan dan Sistaemoticon-Peluk



Sebelumnya ane minta Maaf Gan Belum Bisa Capture Bukti Repsolnya
Tapi Udah Ane Cek Kok Dan Tidak Repsol Gan
emoticon-Kiss


UPDATE : Yg View Banyak Tapi Yg Comment Dikit emoticon-Sorry Diccoment Dong Gan biar Gak Tenggelam Thread ane emoticon-Turut Berduka


Oke Back To Teh Topik emoticon-Malu



Ane mau share ni sejarah singkat powerbank ..



Oke Gan Gak pake Sambel ya gan emoticon-Ngakak



Cekidot :


Power bank seperti namanya berarti tempat penyimpan tenaga listrik. Alat bantu ini sangat membantu terutama untuk orang – orang yang suka travel / berpergian karena alat ini bisa menjaga agar gadget dan device elektronik kita tetap nyala untuk waktu yang lama.


Berikut sedikit sejarah power bank:


Power Mobile Bank pertama kali dipamerkan pada tahun 2001 di Las Vegas International Consumer Electronics Show. Power Mobile Bank ini menjadi prakarsa munculnya portable external baterai / power bank.

Power Bank
Potable external baterai untuk handphone ini mulai terkenal mulai pad atahun 2006. Alat bantu ini semakin populer memasuki tahun 2009 dimana smartphone semakin diminati dan semakin banyak orang yang ingin terus smartphonenya nyala terus agar bisa terus berhubung dengan teman – temannya.



Peristiwa penting yang membuat pertumbuhan penjualan gadget dan aksesoris handphone dari yang lambat menjadi cepat adalah ketika Apple memperkenal iPhone pada tahun 2007. Pada saat itu iPhone merupakan smartphone yang dikenal dengan desainnya yang stylish, fitur atau aplikasinya yang canggih, layar sentuh, prosesor yang cepat tanggap membuat pasar baru untuk penemuan smartphone yang lebih canggih lagi. Hanya dalam beberapa tahun munculnya iPhone, pasar smartphone semakin luas.

Tentu semakin berkembangnya pasar smartphone semakin banyak aksesoris yang bisa dibuat untuk menunjang keahlian sebuah smartphone. Contohnya iPhone yang canggih mengkonsumsi energi baterai yang sangat tinggi sedangkan baterai tidak bisa dicabut pasang. Tentu saja hal ini membuat para pemakai mencari cara untuk mengatasi kekurangan ini dan salah satunya menggunakan power bank.

Sekarang alat pengisi baterai ini sudah semakin mudah ditemukan dan dibeli. Berbagai jenis, tipe dan daya pun dikeluarkan. Bahkan beberapa alat pengisi baterai bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop atau gadget besar.

Kedepannya, tidak tertutup kemungkinan semakin banyak jenis dan tipe alat pengisi baterai yang dapat kita temukan. Dan mungkin saja kedepannya, power bank ini akan memiliki fitur – fitur tambahan yang membuat lebih bermanfaat bagi penggunannya. Manusia diberikan kemampuan untuk menentukan dan menciptakan sesuatu jadi pastinya dunia gadget akan semakin berkembang ..







Tambahan dari kaskuser :
[color=purple][size="4"]Quote:Original Posted By AcarAspire ►
tambahan tuh gan, jadi yg pernah ane denger tuh gini, kita ini sering salah kaprah, mengira "power bank" itu jenis produk, padahal "power bank" itu ya sebenernya nama perusahaan/brand yg memperkenalkan produk sejenis itu. tapi karena power bank itu sudah melekat duluan dgn masyarakat sbg produk yg bisa ngecas daya batere hp secara portable alhasil semua produk serupa disebut powerbank juga cmiiw




So , Apakah Agan dan Sista Sdh Mempunyai Alat ini ??
emoticon-Malu (S)



Sumber : http://embundaunhijau.blogspot.com.html



Oke Gan Sekian Dari Ane Smoga bermanfaat ..



Terakhir dari Ts :
Mohon Hargai TS Dengan
-Cooment
Atau
-Rate



Ane Hausemoticon-Blue Guy Cendol (L) Tapi Kalau Tidak Berkenan Jng emoticon-Blue Guy Bata (L) *Sakit Gan ..




Wassaalam


emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh flodzz 07-01-2014 10:10
0
9.1K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan