Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekolahaviatorAvatar border
TS
sekolahaviator
Delta Air Academy - Sekolah Penerbangan Filipina Dengan Dengan Rekomendasi DEPHUB
Kami adalah Sekolah Aviasi dari Filipina, dimana sekolah kami telah menjadi sekolah penerbangan terbaik di Filipina dari hasil audit CAAP. Biaya pendidikan jauh lebih murah di badingkan sekolah penerbangan lokal Indonesia.

Selain sudah memeiliki keabsahan dan di rekomendasikan oleh Direktorat Jendral Penerbangan Sipil - DepHub Indonesia kami juga telah mengantongi rekomendasi dari instansi pemerintah FIlipina. 95% dari lulusan kami telah memiliki pekerjaan di berbagai airlines intenational.

Untuk bertanya jangan ragu hubungi kantor kami di:

Indonesia Office:
Jl. Dharmahusada Indah III
Blok L-54 (dkt. Galaxy Mall)
Surabaya - Jawa Timur
Phone: 031-5920940
HP (Bp. Bayu): 081295129802


email: info@sekolahaviator.com
www.sekolahaviator.com

FASILITAS:

HANGGAR

DELTA AIR International Aviation Academy (DAIAA) adalah salah satu dari sedikit sekolah aviasi yang memiliki dan mengoperasikan hangar sendiri. Berukuran 525 meter persegi, Hanggar sekolah kami berlokasi di 274 Barangay Lumang Bayan, Plaridel, Bulacan – SERTA hanya 1 jam perjalanan dari Civil Aviation Authority of the Philippines (CAAP) dan Biro Imigrasi dan Deportasi (BID). Hanggar ini juga mengalokasiksn kampus “ground schooling” untuk para siswa DAIAA.

PESAWAT

Di tahun 2013 ini rumah hangar kami memiliki pesawat seperti:

Single Engine Land :
Cessna 152 (8 units)
Cessna 172 (2 unit)

Multi-Engine Land :
Piper Seneca PA 34-200 (2 units)

Synthetic Flight Trainer :
Cirrus II BATD
Advanced Simulator Training (AST) 300 SFTD 020-01

Di bawah naungan AMA Management, fasilitas dan perlatan DELTA AIR secara berkala meningkat serta pelatan pesawat pun bertambah secara konsisten dan searah dengan gol perusahaan untuk menjadi sekolah penerbangan terbaik di Filipina, dengan standard kualitas terbaik dalam operasional dan pelatihan penerbangan.

AKOMODASI UNTUK SISWA

Siswa tidak perlu kuatir untuk tempat tinggal, karena para siswa akan di tempatkan di mass sekolah yang di tinggali oleh para siswa-siwa asing dan local. Dengan memiliki 17 kamar dan 35 tempat tidur, di tambah koneksi Wi-Fi gratis. Pihak sekolah pun menyediakan masakan autentik India, Malay dan Indonesia.

Diubah oleh sekolahaviator 12-02-2014 11:43
dellesology
dellesology memberi reputasi
1
3.5K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan