Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agents007Avatar border
TS
agents007
Bosan Baca Ada Solusi Disini


Spoiler for No Repost:




Bosan Baca Ada Solusi Disini

Yach sekedar pemanasan, “Membaca” sudah dilakoni dari sejak kita masih kecilemoticon-Baby Boysampai pada usia lanjut emoticon-Malu (S) , hal ini tidak berhenti. Banyak sekali manfaatnya...
1. Membaca menghilangkan kecemasan dan kegundahan.
2. Ketika sibuk membaca, sesorang terhalang masuk dalam kebodohan.
3. Kebiasaan membaca membuat orang terlalu sibuk untuk bisa berhubungan dengan orang-orang malas dan tidak mau bekerja.
4. Dengan sering membaca, seseorang bisa mengembangkan keluwesan dan kefasihan dalam bertutur kata.



5. Membaca membatu mengembangkan pemikiran dan menjernihkan cara berpikir.
6. Membaca meningkatkan pengetahuan seseorang dan meningkatkan memori dan pemahaman.
7. Dengan sering membaca, seseorang dapat mengambil manfaat dari pengalaman orang lain, seperti mencontoh kearifan orang bijaksanan dan kecerdasan para sarjana.
8. Dengan sering membaca, seseorang dapat mengembangkan kemampuannya baik untuk mendapat dan merespon ilmu pengetahuan maupun untuk mempelajari disiplin ilmu dan aplikasi didalam hidup.



9. Keyakinan seseorang akan bertambah ketika dia membaca buku2 yang bermanfaat, terutama buku2 yang ditulis oleh penulis2 muslim yg saleh. Buku itu adalah penyampai ceramah terbaik dan ia mempunyai pengaruh kuat untuk menuntun seseorang menuju kebaikan dan menjauhkan dari kejahatan.
10. Membaca membantu seseorang untuk menyegarkan pikirannya dari keruwetan dan menyelamatkan waktunya agar tidak sia2.
11. Dengan sering membaca, seseorang bisa menguasai banyak kata dan mempelajari berbagai model kalimat, lebihlanjut lagi ia bisa meningkatkan kemampuannya untuk menyerap konsep dan untuk memahami apa yang tertulis “diantara baris demi baris” (memahami apa yang tersirat.)



Tetapi prakteknya dikeseharian sekarang yg serba sibuk dan waktu yang terbatas emoticon-Nohope ini susah untuk mencari kesempatan dimana kita memiliki waktu yang cukup untuk membaca buku atau sengaja meluangkan banyak waktunya untuk membaca.emoticon-Cape d... (S)

Tujuan kali ini sebenarnya adalah menginformasikan bahwa suatu proses membaca dimana kita bisa membaca buku, dan buku itupun adalah kategori buku best seller. Hebatnya disini kita bisa menikmati buku best seller ini yang dituangkan secara singkat & jelas sehingga bisa memahaminya dan menyelesaikan membaca setiap bukunya hanya dalam kurang lebih 20menit.emoticon-2 Jempol

Bayangkan Jika Dalam 20 menit Anda Bisa Memahami 5 Buku Bestseller Dunia


Apa yang terjadi dengan wawasan Anda...?emoticon-Mewek
Seberapa meningkat produktivitas Anda...?
Seberapa berkembang kemampuan Anda...?
Bagaimana pertumbuhan kepercayaan diri Anda...?emoticon-Cool


Jadi dimana bisa menemukan hal2 seperti itu? Namanya Aquarius Learning. Aquarius Learning ini sangat membantu, karena keseharian aktifitas yang membutuhkan waktu yang panjang. Ya saya dalam hal ini “penulis “ juga ada ikut mencoba, disela waktu sibuk..emoticon-Malu (S) Dengan menjadi bagian dari Aquarius Learning ini adalah saya dapat banyak hal-hal positif... yach meluangkan waktu untuk sesuatu yg bermanfaatemoticon-Angkat Beer


Adapun program menarik Aquarius Learning seperti salah satunya adalah program membaca 30hari yang dimulai serentak nanti dimulai nanti pada tanggal 1 Januari 2014.

Semua bisa dicek disini...
Spoiler for Aquarius Learning:


Buku-buku tersebut diantaranya :
1. The Power Of Habit

2. Changing your course

3. The First 20 Hours

4. Linchpin

5. Think and Grow Rich


Setiap buku diatas sangat menarik , dijamin tidak akan menyesal membacanya semuanya... So, menunggu sampai kapan lagi?emoticon-Bingung (S) Mari bersama2 ikuti dan membiasakan budaya membaca di 2014. Semua itu sangat menarik bukan untuk dipelajari... emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for For Sesi Update:


Spoiler for For Narasumber:


Akhir kata mohon maaf sebesar-besarnya emoticon-Maaf Aganwatijika ada kesalahan penulisan dan pengucapan saya yg kurang berkenan diatas yang menyinggung individu ataupun pihak2 tertentu. emoticon-Toast

Jangan lupa di rateemoticon-Rate 5 Star plus komen2 , boleh Cendolnya jika berkenan. emoticon-Blue Guy Cendol (L)Tapi jangan dibata ya... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Sorry. Best wishes agar bisa berguna untuk semuanya , and 4 the better life. Terima kasih Kaskusemoticon-Kaskus Lovers , Aquarius Learning , dan semua yg berpartisipasi.



Diubah oleh agents007 27-12-2013 08:43
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan