Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hgohAvatar border
TS
hgoh
[WOW] Billionaire China.. yang masuk nyesel eh ga bakal nyesel :p



BILLIONAIRE CHINA : Chen Guang Biao



Adalah Chen Guangbiao yang rela mengeluarkan 16 metrik ton uang pecahan 100 yuan miliknya untuk mendekorasi ruangan studio televisi. Tujuan aksinya ini untuk mempromosikan sensus ekonomi yang dilakukan pemerintah Nanjing ibu kota Provinsi Jiangsu, China Timur pada 24 Desember 2013 lalu.

uang-uang tersebut diangkut ke studio menggunakan truk besar dan butuh 20 orang untuk mendekorasi ruangan tersebut selama 5 jam. Uang-uang pecahan 100 yuan berwarna merah tersusun rapi di studio tersebut.

Chen mengatakan, ini adalah keenam kalinya, ia menggunakan uang sebagai latar belakang dalam rangka promosi amal sejak tahun 2010. "Dan uang yang saya pakai kali ini lebih besar," kata Chen meski tak menyebutkan berapa nilainya.

Chen menegaskan siap terbuka untuk diperiksa terkait bisnisnya dalam rangka sensus ekonomi tersebut. Chen memang merupakan salah satu orang kaya di China, berdasarkan data laporan media ternama China, Hurun mencatat kekayaan Chen mencapai 3,5 miliar yuan atau setara US$ 576 juta pada 2010 lalu.

Spoiler for nih gan penampakannya:


Spoiler for Sang Billionaire sewaktu membantu korban gempa bumi:


Selain kaya, pengusaha ini juga dikenal sebagai orang yang dermawan.Beberapa waktu lalu, Chen pernah melakukan aksi heboh dengan membagi-bagikan uang di sebuah jalan dengan amplop berwarna merah.

Sumber berita: http://www.wantchinatimes.com/news-s...00138&cid=1603

Spoiler for Jangan lupa yah gan:


Quote:
Diubah oleh hgoh 26-12-2013 12:56
0
9.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan