Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingmontoksAvatar border
TS
kucingmontoks
Hotel Padjadjaran Suites Bogor di Complain Tamu lagi (Diskriminasi pakai Voucher)
Dalam waktu 4 hari (20/12/13 dan 23/13/13) Hotel ini dicomplain 2x di TripAdvisor



Complain ane pertama: FO Tidak mau panggil Taksi

Kejadiaannya pas ane mau check out tgl 21 Dec 2013 siang



Management Hotel Sudah minta maaf dan katanya mau merubah dan memperbaiki Staff nya.



Ternyata itu hanya Bullshit Gan emoticon-Najis

Tgl 23/12 Dapat Balasan Twitter yang meyakinkan sampai2 katanya Executive Assistant Manager turun tangan, eh Pas Tgl 23/12 terjadi lagi Diskriminasi Tamu Hotel emoticon-Ngakak



Kejadian lagi pas tanggal 23 Dec 2013, Tamu yang memakai Voucher Hotel (lagi-lagi) dapat perlakuan Diskriminatif (Dimuat di TripAdvisor juga)




Ternyata kata2 Management yang mau memperbaiki Sikap Karyawan Hotelnya hanya OMDO Doang... Omong Kosong!!! emoticon-Najis

Dapat Perlakuan berbeda bila yg menginap Orang Asing... emoticon-Najis





Quote:


Terima kasih buat yang udah perhatian kasih Cendol (walaupun masih abu-2)
Paling tidak masih ada orang yang berterima kasih atas Postingan ane
emoticon-Ngakak


Diubah oleh kucingmontoks 25-12-2013 21:42
0
14.1K
109
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan