Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YugoZreskcAvatar border
TS
YugoZreskc
5 Kebiasaan yg Bikin Jerawatan !
Kulit Anda mudah sekali berjerawat? Selain karena pengaruh kosmetik dan faktor makanan, kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit. Penasaran? Berikut adalah lima kebiasaan buruk yang bisa bikin kulit Anda menjadi mudah berjerawat. Yuk simak ulasan menariknya!


  • Anda mungkin berpikir bahwa dengan melakukan pengelupasan kulit wajah setiap hari, Anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan lembut. Salah! Kebiasaan ini justru akan menyebabkan kulit mengalami berbagai masalah iritasi. Melakukan pengelupasan kulit yang berlebihan dapat menyebabkan peradangan dan penyumbatan pori. Lakukan pengelupasan hanya dua kali seminggu atau ketika Anda tidak sedang berjerawat.
    [list]

    [list]

  • Jika Anda suka mengonsumsi produk susu,berlemak atau makanan berminyak, itu dapat merangsang kelenjar minyak untuk memproduksi lebih banyak minyak, yang dapat menyumbat pori-pori dan akhirnya memicu munculnya jerawat.so anda banyakin aja makan sayur dan buahan !



  • Merokok mengurangi sistem kekebalan tubuh dan memicu perubahan keseimbangan hormon. Kebiasaan ini pada akhirnya akan meningkatkan masalah jerawat di kulit Anda dan memperburuk kondisi jerawat.so kurangilah Smoking !



  • Tabir surya memang sangat penting untuk kulit, tetapi waspadalah terhadap produk tabir surya yang mengandung minyak. Ini kadang-kadang dapat menyumbat pori-pori dan memperburuk masalah jerawat di kulit. Anda sebaiknya beralih pada produk tabir surya yang tidak mengandung minyak.



  • Alat make up yang biasa Anda pakai bisa menjadi tempat tumbuhnya bakteri. Jadi, Anda harus rajin membersihkan alat-alat make up sebelum memakainya. Anda dapat mencuci alat-alat make up Anda dengan sabun anti-mikroba atau membersihkannya dengan isopropil alkohol.

    Hindari lima kebiasaan buruk ini, jika Anda tak ingin mengalami masalah jerawat atau kondisi jerawat Anda menjadi semakin buruk. Selamat mencoba! emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Janga Lupa cendol YAH emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh YugoZreskc 27-12-2013 12:50
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan