Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fortunatus711Avatar border
TS
fortunatus711
Beberapa alasan agan malas melakukan aktivitas
Terimakasih sudah mampir di thread aneemoticon-Kiss


Terimakasih sebelumnya yang sudah mampir di thread ane , dan ane lebih terimakasih jika agan meninggalkan emoticon-Rate 5 Staratau gak yg ijo ijo itu emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar ane lebih seger hehehe emoticon-Ngakak

Langsung aja gan , Apa saja yang membuat agan malas atau badmood melakukan aktivitas ? Menurut ane sih ada beberapa faktor gan .

1.Sakit
Hal yang pertama kali membuat agan malas melakukan aktivitas adalah jika agan sedang sakit,dengan stamina tubuh yang sangat tidak memungkinkan melakukan aktivitas agan menjadi malas dan hanya ingin beristirahat saja ditempat tidur.


2.Bertengkar dengan pasangan
Ini juga adalah faktor membuat agan malas melakukan aktivitas jika sedang bertengkar dengan pasangan agan,membuat agan terus memikirkan hal itu dan menjadi tidak fokus melakukan apapun.


3.Cuaca
Yang ini juga ternyata mempengaruhi mood kita melakukan aktivitas,sekarang kan sedang musim penghujan jika sedang hujan dan cuaca sangat tidak menentu . Pasti agan akan lebih memilih tidur puas dikamar emoticon-Ngakak


Sumber image : engine google emoticon-Kiss
Itulah gan beberapa faktor yang membuat agan malas beraktivitas , maaf jika ada yang tidak pantas dan ada yang kurang saya hanya newbie . Mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)ya gan . Untuk menambahkan silahkan komeng aja gaan emoticon-Kiss .
emoticon-I Love KaskusThanksyouemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh fortunatus711 21-12-2013 10:33
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan