Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stefanie2013Avatar border
TS
stefanie2013
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Asalamuallaikum
balik lagi bareng ane, newbie yg paling kece emoticon-Malu (S)
mau share kegokilan dan kekreatifan ( emoticon-Bingung (S) ) agan berikut ini
moga ga emoticon-Blue Repost dan ga emoticon-Salah Kamar
dan bisa menginspirasi agan aganwati sekalian,apalagi yg sering eksis di sosmed dan instagram emoticon-Big Grin
cekidot gan emoticon-Wink


Kapanlagi.com - Jadi jomblo memang tidak menyenangkan, apalagi di musim liburan seperti saat Natal. Hal itulah yang dirasakan oleh Keisuke Jinushi, seorang fotografer freelance dan juga seorang penulis asal Jepang.
Agar tidak terlihat ngenes saat travelling, Keisuke membuat dokumentasi seolah dirinya sedang bepergian dengan seorang gadis. Foto-foto yang dibuat Keisuke menggemparkan Jepang dan juga seluruh dunia karena kreatifitasnya.
Kamu jomblo ngenes dan pusing tak punya pacar di liburan kali ini? Cara Keisuke mungkin bisa kamu tiru. Yuk simak caranya di halaman berikut...

1. Disuapin makan gan emoticon-Ngakak (S)

Lihatlah foto di atas, betapa 'mesra' Keisuke Jinushi dengan 'kekasihnya'. Lihatlah betapa halus dan mulus tangan 'kekasihnya', ia juga lembut dan perhatian.
Semua makanan disuapkan oleh sang 'kekasih', mau cemilan berat sampai sekecil french fries, disuapkan oleh sang 'kekasih'. Duh, mesra banget ya :')

2. Diminumin gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S)

Sesudah makan, harus minum dong. Dan Keisuke ternyata super manja. Untuk minum saja, ia minta dilayani oleh 'kekasihnya'. Lihatlah di foto di atas, sang 'kekasih' juga menuruti permintaan Keisuke dan memberikan ia minum.
Tidak hanya melayani minum Keisuke, sang 'kekasih' juga super perhatian kepada Keisuke. 'Ia' membersihkan ujung bibir Keisuke yang masih ada sisa saos di sana. Perhatian sekali yaa..

3. Dikerjain sama pacar(?) emoticon-Ngakak (S)

Tidak hanya super perhatian, sang 'kekasih' ternyata juga super jahil. Keisuke sedang tidur, dikerjai oleh sang 'kekasih'. Mulai dari bibirnya yang dibuat mainan, sampai pipinya dicorat-coret pakai spidol.

4. Mesra dikereta emoticon-Ngakak (S)

Tak hanya kencan di restoran dan di rumah, Keisuke juga mengajak 'kekasihnya' untuk melakukan travelling bersama. Kendaraan yang dipilih pun romantis, kereta api.

Keisuke pun membeli minuman untuk berdua, saat lelah 'kekasihnya' tidur di pundak. Ada juga foto di mana Keisuke menggoda kekasihnya dan kemudian memberi minum kepada 'kekasihnya'. Iri gak sih?

5. istirahat dulu gan, foto2 emoticon-Cool

Turun dari kereta, Keisuke mengajak 'kekasihnya' istirahat sejenak dan minum di sebuah cafe. Keisuke pun mengambil beberapa foto 'kekasihnya' menggunakan kamera miliknya. Ia juga masih sama manja, memegang tangan kekasihnya selama berada di cafe itu.

6. Piknik gan emoticon-Ngakak

"Mari menggelar tikar kotak-kotak merah dan keluarkan bekalnya sayang!,". Mungkin itu kalimat yang diucapkan oleh Keisuke kepada 'kekasihnya'. Berada di sebuah taman, Keisuke kencan bersama dengan 'kekasihnya' dan lihatlah, ikat rambut dan krim milik kekasihnya ada di sebelah Keisuke!

7. Pelukan gan apa mojok emoticon-Bingung (S)

Setelah kencan seharian, sudah saatnya sang 'kekasih' pulang. Keisuke pun mengantar sang 'kekasih' sampai depan gerbang rumahnya, dan tak lupa memberi pelukan mesra. Duh, gak mau pisah yaa :')

8. Ternyata ... Taraaaaa!!! emoticon-Matabelo

Ternyata, 'kekasih' yang dipeluk oleh Keisuke cuma rambut! Iya, hanya sebuah wig yang diletakkan di pundak, seolah-olah itu adalah seorang gadis yang sedang dipeluk Keisuke.
Dan ternyata tidak hanya itu 'rahasia' Keisuke, masih ada kejutan lainnya...

9. It's the secret gan emoticon-Berduka (S)

Begini cara Keisuke menciptakan kekasih abal-abalnya. Lagi-lagi, andalan Keisuke adalah sebuah wig, tripod dan juga angle yang tepat. Lihat saja caranya megambil gambar dalam foto berikut:


10. Bye bye emoticon-Berduka (S)

Sejauh ini, mungkin belum ada yang menandingi kreatifitas Keisuke dalam menciptakan pacar abal-abal. Keisuke yang mengunggah hampir semua fotonya di Instagram, membagi triknya membuat foto 'asal tidak kelihatan jomblo' kepada CNN.
Lihat saja betapa lihai Keisuke menipu mata kita. Ia mengoleskan krim dan bedak ke sebelah tangannya, dan memakaikan ikat rambut, juga cat kuku. Seolah-olah itu tangan seorang perempuan.



Sekian dari TS
semoga walaupun ada yg jomblo tp ga ngenes2 bgt ya agan dan aganwati.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
terus berkarya dan kreatif !!! emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh stefanie2013 24-12-2013 03:03
0
7.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan