Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

collpowerAvatar border
TS
collpower
HELP NOTEBOOK HP MINI 210-1101TU PUNYA ANE GAN
Halo agan2 sebelumnya ane minta maaf kalau salah kamar abis gaktw harus bkin thread dmn, OK langsung aja gan ane punya notebook HP mini 210-1101TU nah awalnya dy gak bisa booting masuk windows trus ane coba lah install ulang make dvd external, tp ketika lg berjalan ternyata HD notebook ane gak kebaca dengan kata lain error (mungkin bad sector) trus ane baca2 lah di forum lain nah bisa lah kebaca HD nya tapi masalahnya gak bisa untuk recovery data yang ada di HD tersebut, gambarnya kya di bawah ini :

nah harusnya kan ada F11 untuk Recovery tp ini gak ada... emoticon-Bingung
trus ane coba untuk install ulang make windows 7 dari CD ternyata gak bisa di karnakan HD nya tidak support mungkin karna harus make windows 7 bawan si pabrikan HP kali ya, lalu ane coba make software yang di recomended dari HP langsung make Roxio BcakOnTrack namun tetap tidak bisa, nah pertanyaan ane
1. apakah ane harus ganti HD internalnya? kalau pun iya apakah akan mempengaruhi dari si notebook ane dan akan bisa berjalan seperti notebook lain?
2. apakah ada yang tau cara menggunakan Roxio BackOnTrack dengan menggunakan USB Flashdisk dan cara membuat booting agar si Roxio kebaca (bukan dengan order boot ya maksudny kl itu ane udh tau emoticon-Malu (S)) contohnya seperti membuat paragon gitu biar bisa booting dan kebaca.
3. adakah yang bisa membantu ane? emoticon-Matabelo

Makasih ya untuk yang udh mau luangin waktu bales thread ane dan bantu ane emoticon-Shakehand2 emoticon-Malu
0
4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan