iaakre1Avatar border
TS
iaakre1
Ini 5 Kerugian Pacari Wanita Cantik

Dailydelights

Ilustrasi

HotPopx, JAKARTA- Banyak pria yang mengejar wanita cantik dan merasa bangga ketika akhirnya berhasil berkencan dengannya.

Namun ternyata di satu sisi, memacari wanita cantik juga memiliki kerugian bagi pria. Berikut ini di antaranya.

Biaya perawatan

Para pria harus sadar, kecantikan itu tidak murah. Wanita cantik biasanya memerlukan perawatan kecantikan yang mahal dan ditunjang dengan penampilan yang sama mahalnya. Mereka akan lebih banyak menghabiskan waktu dan uang di salon, spa, serta belanja produk kecantikan.

Posesif

Bahkan ketika Anda merasa bukan tipe pria posesif, seorang wanita cantik bisa mengubah kepribadian Anda itu. Hal ini terjadi karena ada rasa ketakutan akan kehilangan dia. Namun kenyataannya, rasa takut itu malah bisa merusak hubungan cinta Anda, terutama karena wanita cantik biasanya tidak suka sifat posesif.

Berkelahi dengan pria lain

Ketika Anda pergi bersama seorang wanita cantik, kemungkinan Anda memulai perkelahian dengan pria lain juga semakin besar. Hal ini karena bisa saja pacar Anda digoda orang lain, yang bisa membuat Anda marah dan akhirnya berkelahi dengan orang lain.

Takut berlebihan

Rasa takut berlebihan juga bisa muncul, karena Anda merasa tak ingin kehilangan dia atau Anda curiga padanya. Ketakutan yang berlebihan itu juga bisa memicu pertengkaran tak penting dengan pasangan, yang akhirnya bisa merusak hubungan Anda dengan si dia.

Merasa rendah diri

Anda mungkin bisa bersenang-senang saat berdua dengannya, tapi tidak ketika berada di depan umum. Alasannya sederhana, Anda merasa si dia begitu hebat, sementara Anda hanya rata-rata. Akibatnya, Anda merasa rendah diri karena dia mendapat banyak perhatian dan Anda pun mulai merasa diabaikan. Perasaan rendah diri ini lama-kelamaan bisa menimbulkan rasa benci dan iri pada seseorang yang sebelumnya Anda sayangi.

Thread menarik lainnya :
Diubah oleh iaakre1 23-12-2013 13:56
0
3.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan