Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alodyaaAvatar border
TS
alodyaa
Ane penasaran nih ama salah satu dokter di RS.. Kira-kira kenapa ya gan?
Gan, ane ingin share pengalaman ane di salah satu rumah sakit swasta di Bandung ya.. ane rada penasaran ama salah satu dokter di sana emoticon-Malu (S)

Ane kan langganan check up di sana, minimal sekali per-3 bulan ane kudu checkup.. maklum gan, ane lagi sering sakit. emoticon-Berduka (S)
Ane langganan ama dokter sebut saja dr.A, di ruang 1.. Udah 4 tahun ane langganan ama beliau, dokternya baik, ramah, sabar pula. Kaya bokap ane emoticon-Kiss (S)

Trus pada suatu hari (ceile) ane mau checkup, tapi udah sejam dr.A belum muncul-muncul juga. Alkisah kata suster, dokternya kejebak macet, mungkin setengah jam baru nyampe RS. Ane memutuskan untuk tetap nunggu beliau, karena kalau datangnya besok ane udah sibuk kuliah lagi.. Jadi ane nungguin di depan ruangan beliau.

Nah, ruangan beliau (ruang 1) itu kan bersebelahan dengan ruang dr.B (ruang 2). Ketika ane masih sibuk dengan bacaan ane, pintu ruang 2 kebuka, dan keluarlah wujud dr.B yang kelihatan sibuk menuju ruang operasi samping ruang 1. Beliau kayanya lumayan sering lalu lalang depan ane, karena emang lagi sibuk kali ya.. Ane ga terlalu perhatiin juga sih. Tapi nyokap ane tuh suka rada heboh dikit kalo ngeliat yang rada bening emoticon-Cape d... (S) anenya mah biasa aja, mata ane lagi berat banget. emoticon-Ngakak (S)

Dan secara tidak sengaja, tatapan ane yang lagi random tiba-tiba nangkap tatapan dr.B yang lagi lalu lalang, ngeliat ke areh ane.. tajem. (Beliau pake baju operasi ijo tua gitu, dan ane baru nyadar kalo dia masih muda dan gantenggg.. Dr.Ry*n Thamrin kalah dehh, serius emoticon-Kiss (S) ) kira-kira mungkin sekitar 4 detik. Trus ane lanjut baca buku lagi hingga dr.A langganan ane datang.

Selesai ane dicek ama dr.A, ane ke kantin untuk beli bekal makan siang, maklum nantinya ane dan nyokap harus nungguin bokap, giliran bokap yang harus check up.. Trus ane nemenin ortu makan siang. Eh, ane kok ngerasa ada yang ngeliatin ane ya, ternyata ketika ane menoleh ke depan, ada dr.B, posisinya lagi menoleh diam ngeliatin ke arah ane, tatapannya tajam banget.. tajam tapi teduh(?) ane juga bingung mendeskripsikannya gimana. Kira-kira sekitar 6 detikan.. Ane kira liat ke belakang gue.. celingukan ke belakang, adanya tembok.. Ane agak Ge-er (dikit) Trus ane nanya ke ortu, ada yang aneh ya dengan ane hari ini? trus ortu ane jawab engga kok.. trus ane juga ngaca, perasaan keadaan ane juga lagi biasa-biasa aja. Kalo misalnya ada yang aneh, pasti di ruang tunggu pasien semua orang udah pada ngeliatin ane kan? emoticon-Bingung (S)

Beberapa bulan kemudian, ane kembali untuk check up dengan dr.A.. Dr.B yang baru nyampe dan menuju ruangan prakteknya, awalnya berjalan dengan biasa, sigap ala-ala dokter. Tapi ketika di depan ane, beliau langsung agak nunduk dan jalannya menjadi setengah berlari(?) masuk ke ruang prakteknya.. Kenapa ya? Padahal sikap ane sebagai pasien dokter lain juga biasa aja, ga ada yang aneh, ga ada yang beda dengan pasien lain.. Lagipula ane lagi ga cosplay kunti, ga perlu takut lah ya.. -_-

Trus ane juga ketemu di lift, tapi bareng pengunjung RS lainnya sih.. Dr.B ngeliat trus senyum agak tipis gitu.. Ane karena ga kenal, ya cuma balas senyum tipis. Dan ketika dia keluar lift, samar-samar ane lihat doi senyumnya agak melebar dikit. emoticon-Malu (S)

Dan semenjak itu ane sering ngerasa awkward karena seriiiing banget secara ga sengaja bertemu tatap dengan dr.B.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S)

Pernah juga ketika nungguin dr.A yang hobi lelet karena macet, ane lagi celingukan melihat ke arah samping kanan, trus ane merasa kok ada yang ngelihatin, ketika ane lihat ke depan, ternyata ruang dr. B agak terbuka. Dan dr. B ternyata lagi menatap tajam ke arah ane! posisinya memunggungi, tapi tatapannya sekitar 5 detik menatap lurus ke arah wajah ane.. trus buang muka .. Nyokap ane senyam-senyum mesem-mesem ngeliatin ane.. Waktu ane nanya ke nyokap kenapa kok senyam-senyum, nyokap cuma bilang "oh ga kenapa-kenapa kok" emoticon-Bingung (S)

Anehnya ane ngalamin kejadian rada awkward itu cuma dengan dr.B doang..
Yang bikin ane penasaran, kok ane sering nangkap basah dr.B seperti itu ya? trus kalo menurut agan-agan yang cowo, kalo menatap seperti itu artinya apa? Walaupun doi cakep tapi rada awkward juga kalo ditatapin begitu terus emoticon-Malu (S)

Maaf panjang banget ya gan, soalnya ane cuma penasaran.. emoticon-Malu (S)

(Karena penasaran ane ingin pindah langganan ke dr.B, tapi ga dibolehin ortu emoticon-Berduka (S) habis kata ortu dr.B ntar belum cukup berpengalaman dibanding dr.A, blablabla..
kata teman-teman yg udah pernah ama dr.B, orangnya emang ganteng parah, smart, baik tapi agak judes.. Jadinya ane belum pernah coba pindah ke dr.B hingga saat ini.. masih awkward )
emoticon-Wink
Diubah oleh alodyaa 08-12-2013 07:16
0
4.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan