Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ulirrosyadAvatar border
TS
ulirrosyad
Fans Lampiaskan Emosinya ke Lidya Maulida JKT48 Melalui Twitter
Lidya Maulida JKT48

Pada 7 Desember, JKT48 mengadakan handshake event album “Heavy Rotation” di kota Malang, sebuah insiden buruk menimpa Lidya Maulida anggota Team KIII.

Bermula dari seorang fans yang datang dari kota Sidoarjo menuju kota malang untuk mengikuti event Handshake, kedatangannya dari kota Sidoarjo menuju kota malang ditemani oleh hujan yang mengguyur perjalanannya.

Lokasi handshake event di Hall Sasana Budaya, Universitas Negeri Malang (UM) Jl. Surakarta, Malang.

Dengan kondisi yang basah karena hujan, fans tersebut tetap mengikuti handshake. Saat fans tersebut menjabat tangan Lidya, tangan fans tersebut dibuang (dilepas dari genggaman) dan kemudian tangan Lidya sehabis memegang tangan fans yang basah diusapkan ke kostum yang dikenakannya.

Fans tersebut melampiaskan kekesalannya melalui Twitter, hal tersebut menimbulkan reaksi yang serius dari banyak fans. Dalam akun twitter Lidya, ia menuliskan “kalo diantara seribu orang hanya terjadi sama satu orang, apa satu orang itu gak coba introspeksi juga? sebab akibat ”

Pernyataan tersebut menimbulkan amarah fans, mereka melampiaskan emosinya dengan mengirimkan tweet ke akun twitter Lidya, sebagian fans menuliskan menyuruh untuk graduate (lulus), ada pula yang mengatakan Lidya adalah seorang idol yang sombong. Akan tetapi ada pula yang mencoba untuk menghiburnya dengan memberikan kata kata penyemangat.

Bagaimana menurut anda? apakah hal tersebut pantas dilakukan seorang idol yang menolak handshake dengan fansnya karena kondisi basah?
0
8.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan