Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paraflankerAvatar border
TS
paraflanker
KETIKA MARAH, MENGAPA HARUS TERIAK ??
[size="4"]KETIKA MARAH, MENGAPA HARUS TERIAK ??

Mengapa ketika seseorang sedang dalam keadaan marah, ia akan berbicara dengan suara kuat atau berteriak ?? Bukankah lawan bicaranya berada di sampingnya? Mengapa harus berteriak? Apakah ia tak dapat berbicara secara halus?”

Itu karena ketika dua orang sedang dalam situasi kemarahan, jarak antara ke dua hati mereka menjadi amat jauh, meskipun secara fisik mereka begitu dekat. Semakin keras mereka berteriak, semakin mereka menjadi marah dan dengan sendirinya jarak hati yang ada di antara keduanya pun menjadi lebih jauh lagi.

##
SEBALIKNYA, APA YANG TERJADI KETIKA DUA ORANG SALING JATUH CINTA?

Mereka yang sedang jatuh cinta tidak saling berteriak. Mereka justru berbicara secara sangat lembut. Bahkan meskipun halus dan pelan, keduanya masih bisa saling mendengarkan.

Karena kedua orang yang sedang jatuh cinta itu begitu dekat. Tidak ada jarak di antara hati mereka. Bahkan begitu dekatnya hati mereka sampai sepatah kata pun tak perlu diucapkan.

##
Ketika Anda sedang dilanda kemarahan, janganlah hatimu menciptakan jarak. Lebih lagi kamu tidak mengucapkan kata yang justru menciptakan jarak di antara kamu.

Ya, ketika sedang marah, lebih baik TIDAK mengucapkan kata-kata yang yang justru memperlebar jarak di antara kita sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengatasi kemarahan. Meskipun saling marah, kedua orang yang diam dapat merasakan kedekatan hati di antara mereka.

Diubah oleh paraflanker 11-12-2013 14:59
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan