Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

punduhlaksanaAvatar border
TS
punduhlaksana
Mini Cooper 2014 Bakalan Lahir Kembali


LONDON - Pabrikan Mini menampilkan sebuah teaser dari Mini Cooper 2014. Teaser ini sengaja ditampilkan untuk membuat publik penasaran terhadap salah satu model terbaru dari brand legendaris asal Inggris itu.

Dilansir Worldcarfans, Senin (11/11/2013) Mini Cooper 2014 baru akan diluncurkan Senin pekan depan. Dalam teaser tersebut nampak cahaya lampu yang berasal dari headlamp yang dipadukan dengan lampu kabut LED.

Model ini menggunakan platform UKL1 yang juga digunakan pada beberapa model BMW berpenggerak roda depan dan keempat roda (AWD).

Menariknya model terbaru ini lebih mengedepankan keselamatan pejalan kaki. Bagian kap mesinnya secara otomatis akan terangkat apabila menghantam pejalan kaki saat mobil melaju antara kecepatan 19 kpj hingga 55 kpj.

Soal dimensi, model baru ini akan lebih besar dari pendahulunya. Namun jangan kira bobotnya juga akan lebih berat, pasalnya konstruksi mobil ini menggunakan material baja dengan kekuatan lebih tinggi namun dengan bobot lebih ringan.

Selain itu hal yang baru pada model ini adalah sistem pengereman dan sistem electronic power steering (EPS) yang telah direvisi menjadi lebih baik.

Mini Cooper 2014 akan menggendong mesin 1.5 liter berkekuatan 134 hp dan 2.0 bertenaga 189 hp. Model ini juga akan ditawarkan dalam pilihan mesin diesel 1.5 direct injection common-rail yang sanggup memproduksi 114 hp dengan torsi puncak 268 Nm. (ian) .

ane tambahin Mini Cooper yang udah ada

Spoiler for tipe Saloon:


Spoiler for Pickup:


Spoiler for Mini Traveller:


Spoiler for Mini Moke:


Spoiler for Mini Cooper:



Spoiler for modif mini cooper:


Spoiler for "dan ini dia....!!!!!!":


Spoiler for BOLEH:


SUMBER1
SUMBER2
Diubah oleh punduhlaksana 27-02-2014 08:11
0
4.7K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan