Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tauvanvanAvatar border
TS
tauvanvan
fast and furious 7 akhirnya dihentikan


Merdeka.com - Universal Studio memutuskan untuk menghentikan sementara produksi FAST & FURIOUS 7. Keputusan ini terpaksa diambil setelah kematian salah satu aktornya, Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Connor dalam seri film tersebut.

Pihak studio pun langsung memberikan pernyataan resmi tentang penghentian proses produksi film tersebut. "Saat ini, semua pihak dari Universal sedang berusaha untuk memberi dukungan kepada keluarga Paul dan juga keluarga FAST & FURIOUS serta seluruh kru produksi," tertulis dalam pernyatan resmi dari Studio.

Penghentian proses produksi film ini dirasa sebagai bentuk tanggung jawab Studio untuk mengevaluasi dan juga mempertimbangkan kelanjutan filmnya. "Kami bertanggung jawab untuk menghentikan prosesnya sementara waktu untuk mempertimbangkan langkah kami ke depannya," lanjutnya.

Kabar baik atau buruk, itu bergantung kepada tanggapan penggemarnya nanti. Yang pasti pihak studio berjanji akan terus mengabarkan setiap update yang ada tentang FAST AND FURIOUS 7. "Kami akan selalu memberi informasi tentang film ini," pungkasnya. Proses syutingnya sendiri telah memasuki tahap setengah jadi. Rencananya para bintangnya akan diboyong ke Abu Dhabi untuk beberapa scene tambahan.

Just share Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan