Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dejali88Avatar border
TS
dejali88
Apa Komentar agan tentang Kicauan Farhat Abbas di Twiter
Farhat Abbas : Jokowi - Ahok Susahkan Rakyat

pengacara Farhat Abbas tak henti-hentinya bersikap sinis terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok).

Suami dari penyanyi Nia Daniati melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, menilai Jokowi-Ahok menyusahkan rakyat Jakarta saat ibukota dilanda Banjir. Farhat menilai gerobok yang ditumpangi Jokowi sangat menyusahkan rakyat.

"Jokosolo dan ahokisme jangan kan mau jadi Superman Jakarta ? Jadi Deni manusia ikan Aja kalee, kebanjir naik gerobak! Nyusah2in rakyat!" tulis Farhat, Minggu (20/01).

Farhat juga menilai Jokowi-Ahok sangat lambat dalam menangani banjir yang melanda ibukota. "Ternyata di banjir itu Ikan Lebih hebat Dan Lincah Dari Joko Dan Ahok," kicau Farhat.

Selain itu Farhat mengatakan, laporan Anton medan ke dirinya terkait tuduhan rasis bentuk penjajahan terhadap pribumi. "Laporan dan hinaan para ahok Anton medan dan jusuf Hamka terhadap capres muda AKUINDONESIA adalah lanjutan penjajahan terhadap pribumi," tulis Farhat.

Farhat berdoa agar warga Cina di Indonesia dipermudah menjadi satpam. "Gue berdoa agar Cina diindonesia dipermudah jadi Satpam biar Bisa juga jaga gedung2 milik mereka Dan semoga gak mati kena banjir saat Ronda," kicau Farhat.

Dengan percaya diri, Farhat mengaku tidak masalah tak didukung warga Cina di Indonesia dalam Pilpres 2014. "Pilpres nanti biar gue gak didukung Cina dan pendukungnya gak pa pa kog" gue bangga jadi Presiden satu satunya yg gak didukung Cina tks," tulis Farhat.

sumber : itoday

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan