Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obrolanrakyatAvatar border
TS
obrolanrakyat
Setuju nggak kalau Jokowi tidak jadi Presiden?
Kepemimpinan Jokowi sampai saat ini memang tidak diragukan lagi. Selain kelihaian beliau mendekatkan diri dengan masyarakat beliau juga jujur dan apa adanya. Pastinya bukan hanya warga Jakarta saja yang ingin memiliki pemimpin seperti beliau, semua masyarakat ingin sekali beliau menjadi pemimpin. Beliau juga memiliki IDE-IDE BRILIAN dalam menuntaskan masalah-masalah yan tejadi saat ini, dan tidak jarang beliau terjun langsung kelapangan untuk memecahkan masalah tersebut.

Kalau Jokowi jadi Presiden, beliau akan berada diatas dan tidak bisa menadi pelaksana. Walaupun beliau memiliki ide brilian seperti “Menghitung kekayaan seluruh pejabat Indonesia “, namun jika pelaksana nya tidak jujur, maka ide brilian itu tidak akan berguna. Misalkan saja pelaksana nya mau di suap agar pelaksana tersebut tidak mencatat seluruh kekayaan para pejabat. Tentu setelah pemeriksaan tidak akan ada yang ketahuan korupsi.

Kenapa Jokowi tidak jadi PENASEHAT + PELAKSANA NEGARA?
Selain Beliau dapat memberikan Ide-ide brilian nya, beliau juga bisa menjadi pelaksana yang dipercaya oleh Negara. Mudah-mudahan Indonesia bisa lebih maju lagi dan koruptor dapat dihukum yang sekeras-kerasnya.

Written by : AM
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan