Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saffronrestoAvatar border
TS
saffronresto
5 GADGET KREATIF DI DUNIA
Emang yaa gan sekarang gadget itu menjadi kebutuhan penting untuk manusia, nih ada beberapa gadget kreatif yang juga gabungan dari beberapa gadget, simak gan .. emoticon-Cool
1. Mouse dan VoIP Phone

Menggabungkan mouse dengan VoIP phone. Jadi, ketika melihat teman Anda di Facebook ingin menelepon menggunakan Skype, maka cukup angkat mouse Anda.

2. USB dan jam tangan

MR. Gadget 1GB USB 2.0 Executive Watch bukan sekedar jam tangan dilengkapi USB di pasarna, namun juga memiliki desain menarik. Mungkin, Anda bisa mempertimbangkan jam ini dibandingkan melihat daftar inventaris saat jam tangan Anda rusak.

3. Wadah tisu toilet dan iPod Dock

Gadget ini pasti membuat aktivitas di toilet lebih menyenangkan. Saat Anda beraktivitas di toilet, Anda bisa merubahnya ke iPod dan menikmati alunan musik.

4. USB Hub dan termometer

Brando’s USB Rota Rota Hub adalah penghubung USB yang lengkap. Selain memiliki tiga port USB, serta masing-masing satu lubang untuk SD, SDHC, Memory Stick Duo, MicroSD, dan M2, serial ini juga memiliki dua termometer digital. Satu dalam skala Fahrenheit, satunya lagi celcius.

5. FM Radio dan toaster

Kenwood memproduksi sebuah gadget baru yang kreatif, FM Radio Toaster. Anda bisa mendengar radio saat memanggang roti. Jadi, jika radio FM atau pemanggan Anda rusak, alat satu ini patut jadi alternatif pertama.


Sekedar share aja gan, semoga bermanfaat emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Sumber:

0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan