Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

couldjibrilAvatar border
TS
couldjibril
NGERINYA SENJATA NUKLIR DI DUNIA!!
(1) Saat ini setidaknya terdapat 23.000 senjata nuklir, cukup untuk menghabisi seluruh populasi manusia di planet ini berkali-kali.

(2) Dari 23.000 senjata nuklir yang ada, sekitar 2.500 berada dalam kondisi siaga, artinya senjata ini siap diluncurkan sewaktu-waktu.

(3) Peluru kendali (rudal) pembawa hulu ledak nuklir sanggup menempuh target sejauh 1700 km dalam waktu 4 menit.

(4) Satu-satunya metode suatu negara pemilik senjata nuklir mengetahui apakah serangan nuklir sedang mengarah kepadanya adalah melalui sistem peringatan dini elektronik. Sistem seperti ini sama dengan sistem elektronik lainnya tidak luput dengan kerusakan.

(5) Ketika sinyal sistem peringatan elektronik serangan nuklir berlangsung, kepala staf militer memiliki hitungan menit untuk memutuskan apakah peringatan itu benar atau salah.

(6) Jika kepala staf menginstruksikan Perdana Menteri / Presiden bahwa serangan sedang berlangsung, ia memiliki hitungan menit untuk memutuskan apakah informasi ini dapat diandalkan dan menekan tombol meluncurkan serangan nuklir balasan.

(7) Satu bom 5 megaton nuklir memiliki daya ledak setara dengan seluruh bom yang pernah digunakan dalam Perang Dunia II.

(8) Perang nuklir akan membuat selimut partikel di atmosfer yang menghalangi sinar matahari yang mengakibatkan kematian vegetasi. Selain itu manusia, tumbuhan dan hewan juga binasa akibat daya ledak dan radiasinya.

(9) Kapal selam Inggris, UK Trident mampu membawa 16 rudal nuklir. Setiap rudal nuklirnya 7x lebih eksplosif daripada bom Hiroshima yang telah menewaskan 140.000 orang. Setiap rudal dapat memuat 3 hulu ledak dengan masing-masing 100 kiloton nuklir.

(10) Inggris memiliki kapal selam nuklir UK Trident 4 buah dan Amerika 14 kapal selam bersenjata nuklir. Dengan perhitungan sebelumnya, satu kapal selam nuklir ini dapat membunuh lebih dari 40 juta orang.

(11) Inggris memiliki persediaan senjata nuklir yang kekuatan ledaknya mampu menghancurkan lebih dari 80% dari 195 kota-kota besar dunia.

(12) Korban bom Hiroshima dan Nagasaki mengaku merasakan rasa sakit tak tertahankan. Beberapa korban yang dibawa ke rumah sakit berteriak kepada perawat lebih baik untuk segera membunuhnya saja.

0
5.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan