ginda01Avatar border
TS
ginda01
Ajari Pengguna Internet Malas Dengan LMGTFY




[CENTER]Let Me Google That for You[/CENTER]
Anda suka berforum. Tiba-tiba ada newbie baru join dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang bagi terlalu dasar atau dapat dengan mudah dicari menggunakan google emoticon-Cape d... (S)

Trus banyak member yang malas jawab, dan newbie merasa dirinya dirugikan emoticon-Berduka (S). Dan mulai membuat provokatif emoticon-Mad (S)

Atau anda punya teman yang sering bertanya berbagai hal kepada Anda? emoticon-Hammer (S)Anda bosan menjawab pertanyaannya? emoticon-Cape d... (S) . Padahal teman Anda punya koneksi Internet, dan selalu online setiap hari? emoticon-Hammer (S) Sebenarnya Anda juga kadang tidak mengerti apa yang ditanyakan teman Anda tersebut. emoticon-Bingung (S)

Jika Ya, maka website ini cocok untuk mengajarkan teman Anda yang malas tersebut bagaimana cara mencari informasi di Internet. Ada web unik namanya LMGTFY. Ada-ada saja web yang satu ini, di About Us nya tertulis : β€œThis is for all those people who find it more convenient to bother you with their question rather than google it for themselves.”
LMGTFY singkatan dari Let Me Google That For You (Biar Saya Google-kan Untuk Anda).

Pembuatan web LMGTFY terinspirasi dari orang-orang yang malas menggunakan mesin pencari saat membutuhkan informasi. Netter-netter pemalas ini labih memilih bertanya kepada orang disebelahnya emoticon-Cape d... (S) atau kepada orang lain yang belum tentu mengerti hal yang ditanyakannya. emoticon-Cape d... (S)

Cara kerja web LMGTFY.COM sangat mudah, tinggal ketik kata kunci pencarian google yang akan dicari, klik tombol cari, dan Anda akan mendapatkan URL link pencarian Google dari LMGTFY.COM. Link inilah yang diberikan ke teman Anda yang pemalas tadi, biar dia tahu bagaimana cara mencari informasi di Internet.

Quote:


Spoiler for Jangan Dibuka:




Diubah oleh ginda01 26-11-2013 00:49
0
28.7K
351
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan