itreng88ayasAvatar border
TS
itreng88ayas
GILAAAA!! ANAK POLISI YANG TABRAK SISWA, TERNYATA BELUM DIPERIKSA SAMPAI KINI !!!!
MAAF SEBELUMNYA JIKA THREAD NENG KALI INI AGAK BERBAU REPOST ! emoticon-Sorryemoticon-Sorry TERNYATA "APT" (ANGGA PUTRA TRISULA) Bersama barang bukti honda jazz L177AY DAN Menurut kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Kamran , pihaknya sudah bekerja maksimal dengan mendatangi TKP. , Dan pihaknya akan melayangkan surat panggilan tuk "APT danNT pacarnya" hari senin ini !!emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) SUNGGUH MEMBUAT HATI NENG BINGUNG GAN ! KENAPA PERKARA YG TERLIHAT MUDAH TERSEBUT (pelaku dah dikenal ) KOK POLISI BELUM MENGAMANKAN BARANG BUKTI,/PELAKU ?? KENAPA HANYA AKAN KIRIM SURAT PANGGILAN ? Padahal mungkin kalau pelaku bukan anak pejabat , mungkin dah kemaren2 diamankan !emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for ANGGA :
TUH SOSOK "ANGGA PUTRA TRISULA" YANG DIDUGA KERAS SEBAGAI PELA PENABRAK SISWA SMA HANG TUAH" SIDOARJOemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for ANGGA DAN MOBIL:
NIH ANGGA DAN MOBIL YANG DIBUAT NABRAK, DAN PERNAH DIPOSTING DI "PATH"emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) Sungguh suatu kejanggalan luar biasa kalau sampai sekarang pelaku masih belum diamankan ? neng juga berpikir apakah ini memang potret dari kehidupan anak2 pejabat yang sok2an /arogan ?? neng juga gak yakin kasus ini bisa diurus secara tuntas ?? dan kalau neng lihat dari tongkrongan Doi ,Honda Jazz ! neng yakin Angga bukan anak sembarang " Polisi "Dan tampaknya kasus ini akan berlalu seirng waktu !! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) ' OH BEGITU BURAMKAH KEADILAN DINEGARAKU TERCINTA"" TUH GAN YG BISA neng sampaikan, dan hanya uneg2 neng aja,! Ntah bagaimana pendapat petinggi Polri ??? Dan bagaimana denga pendapat orang2 diluar sana ? atau pendapat agan kaskuser ?? terima kasih.emoticon-I Love Indonesia (S)

gambar :Merdeka,com
0
14.9K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan