Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manismanjahAvatar border
TS
manismanjah
The Beauty of Bangkok
Agan/aganwati ada yang pernah ke Bangkok? Pasti banyaklah.. Kalo ane masih belom kesampean bisa kesana gan, insyaallah akhir tahun ini, udh beli tiket murah, wkwk.. emoticon-Ngakak

Sebelum jalan, ane harus mastiin dulu dong perjalanan ane kudu seru, jangan sampe disana terus krik..krik.. ga tau mo ngapain. Nah, ane nemu beberapa tempat/hal menarik di Bangkok ni gan, rencananya mo ane cobain ntar pas ane kesana, cekidot :




1. Chao Phraya River
Chao Phraya ini adalah sungai paling gede di Thailand gan, hulunya di Bangkok, hilirnya di Teluk Thailand, ngelewatin kurang lebih 10 kota. Kalo kata beberapa user di tripadvisor wajib coba gan, boat trip di sungai Chao Phraya ini. Kita bakal bisa liat kehidupan/budaya sehari-hari orang-orang sana. Terus kalo bisa berangkat pagi supaya bisa ke Grand Palace.




2. Makan di Chinatown
Salah satu yang terkenal dari Bangkok adalah kulinernya gan, tapi bukan kuliner yang mewah-mewahnya ya, melainkan yang pinggiran atau di jalanan. Yang paling terkenal katanya sih di Chinatown, nama jalannya Yaowarat Road.




3. Wat Intharavihara
Wat Intharavihara ini adalah kuil, yang letaknya di Visut Kasat Road. Yang unik, kuil ini bentuknya bukan kaya kuil lain, melainkan berbentuk Buddha lagi berdiri, guede banget, liat aja perbandingan kaki patung Buddha sama orang yg lagi sembayang. Bentuk Buddha berdiri ini baru setelah renovasi kedua gan, tadinya ga begini.

Dulu, pas patung ini baru jadi, masyarakat langsung bikin perayaan dari tanggal 4 sampe 6 Maret 1928, terus sampe sekarang ini jadi acara perayaan tahunan.




Masih banyak lagi gan sebenernya, kagak selesai kalo semuanya diceritain, pokonya kudu berangkatlah intinya

Kalo agan pengen iseng2 nyoba dapetin liburan ke Bangkok gratis, agan ikutan aja tuh kuisnya Gebyar Tahapan BCA di Twitter, hadiahnya lagi ke Bangkok, asik banget. Yang pertama ke Bali, terus ke Singapura, eh sekarang ke Bangkok, bikin ngiler aja dah emoticon-Ngakak

Agan kalo ada pengalaman seru ke Bangkok kasitau dong gan, ane sebagai newbie akan menyimak dengan seksama. emoticon-I Love Kaskus
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan