robsonluckyAvatar border
TS
robsonlucky
Gedung 47 lantai yang lupa dibuatkan lift :D
Oke ceritanya dimulai dari sebuah gedung pencakar langit yang memiliki 47 lantai dengan ketinggian 200 meter di negara Spanyol, kekonyolan ini terjadi dalam proyek pembangunan gedung apartemen megah bernama InTempo di kota tepi Pantai Benidorm,awal Agustus 2013.
Spoiler for Gedung pict:

Awalnya InTempo akan menjadi apartemen tertinggi di seluruh Eropa. Lokasinya di kota wisata yang terkenal dengan sebutan New York dari Mediterania ini menambah gengsi gedung itu. Benidorm memang salah satu tujuan wisata orang kaya Eropa. Di kota ini banyak resor dan pencakar langit dibangun untuk menampung para wisatawan yang berlibur.
Namun konyolnya sang kontraktor baru sadar ada yang kurang dalam proyek ini setelah beberapa bulan lagi bangunan akan selesai yaitu Lift.
bisa dibayangin kan gedung setinggi 200 meter dengan 47 lantai tampa lift.
kayanya latihan yang cocok deh buat para pendaki hahaha emoticon-Big Grin.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for gedung pict:

Secara logika gak mungkin dong mereka bego-bego banget ampe kelupaan buatin Lift. Begini loh kronologinya,Awalnya InTempo hanya didesain sebagai bangunan 20 lantai. Namun, perusahaan pengembang ambisius mutusin buat nambah jumlah lantai proyek kebanggaan mereka menjadi dua kali lipat dari rencana semula. Tapi, resesi yang melanda Eropa pada 2008 membuat proyek konstruksi kacau.
Yang lebih parah lagi, waktu ni proyek berlangsung, para pekerja dibiarin naikin setiap lantai InTempo gak pake lift sama-sekali.
Sungguh Tega Nian .. emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
@unikgaul.com
Diubah oleh robsonlucky 29-10-2013 15:11
0
4.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan