ghanesategarAvatar border
TS
ghanesategar
Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras di Wajahnya  




TEMPO.CO, Jakarta- Musibah baru saja dialami oleh Barry, vokalis Saint Loco. Seusai manggung di Lapangan Rempal, Malang, Jawa Timur, seorang pelaku yang tidak bertanggung jawab menyiram wajah Barry dengan air keras. Mengalami kejadian ini, Barry pun langsung dilarikan ke UGD terdekat.

Hal ini disampaikan oleh Jerinx SID melalui akun resmi Twitter-nya. "@JRX_SID: Berdoa utk Barry @saintlocoband yg baru saja terkena musibah disiram air keras oleh orang tak dikenal di Malang. #prayforbarry," kicau Jerinx di akunnya, Sabtu, 26 Oktober 2013, pukul 23.29.

Saat itu juga, Jerinx menginformasikan ciri-ciri pelaku yang melakukan penyiraman air keras terhadap Barry. "@JRX_SID: Yg menyiram wajah Barry @saintlocoband dgn air keras di Malang td memakai sweater merah. Semoga pelaku lekas tertangkap karma. #prayforbarry."

Jerinx pun meminta doa serta dukungan dari masyarakat untuk kesembuhan Barry. "@JRX_SID: Akun Barry St.Loco > @callmebee01 / yang hendak mengirimkan doa dan semangat, silakan. Stay strong bro! #prayforbarry."

Hingga saat ini, pelaku penyiraman masih belum tertangkap. Barry pun masih mendapatkan perawatan intensif di ruang UGD Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang.

Kalau berkenan kasih ane cendoll ya gan.. hehehe
Dan jangan lupa comment. emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan