Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asikpediaAvatar border
TS
asikpedia
4 Hal Asik Yang Bisa Dikerjakan Pada Waktu Mati Lampu
Nah ceritanya, disiang bolong nan panas, pada waktu kamu asik-asiknya main gadget, main komputer, main game, atau mainin pacar kamu. Tiba-tiba aja mati lampu. Paling males mau ngapa-ngapain kalau mati lampu. Ya gitu tuh, mulai dari lupa nge-save PR presentasi sejarah kamu di laptop sampai mama kamu gak bisa masak gara-gara kompor listriknya mati. Pokoknya semua pada repong deh kalau mati lampu.

Ada ada sebagian yang bilang kalau mati lampunya malem itu lebih enak. Tapi itu cuma bagi mereka yang bisa tidur gelap-gelapan. Nah, bagi yang gak biasa tidur sambil lampu dimatiin itu rasanya penderitaan baru lagi kan. Kalau mati lampu ya gitu deh, mau apa-apa bawaannya repot.

Nah, daripada kamu bersusah hati waktu mati lampu. Kamu bisa mulai beberapa aktifitas gokil yang bisa kamu lakukan pada waktu mati lampu. Mau tau apa aja? Oke, check this out:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Tapi sebenernya masih banyak hal ekstrim yang bisa kamu lakukan waktu mati lampu. Misal nih, main jelangkung.

Spoiler for jj:


Nah, main jelangkung mungkin hanya buat yang punya level dewa aja. Kalau kamu memang dasar nya penakut saat gelap dan sendirian, mending kamu mulai ekspresikan ketakutanmu dengan teriak-teriak. Hal ini akan membuat orang disekeliling kamu ngerasa kamu orang gak waras. Jadi mereka pasti mulai jagaain kamu supaya kamu gak sendirian lagi.

Nah, untuk kamu yang sudah terlanjur frustasi sama mati lampu. Kamu bisa mulai bakar rumah kamu sendiri supaya suasana lebih terang.

Oke. Sekian empat hal unik yang bisa kamu lakukan waktu malem hari. Kalo kamu punya hal unik lagi selain tiga hal diatas ayo share aja sama saya.
Diubah oleh asikpedia 24-10-2013 09:09
0
4.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan