Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maul227Avatar border
TS
maul227
Kenapa saya percaya adanya mesin waktu dimasa depan?
1. Adanya peristiwa DeJavu

Selama terjadi Deja Vu, kita mengenali situasi yang sedang kita hadapi, namun kita tidak tahu dimana dan kapan kita pernah menghadapinya sebelumnya. Percaya atau tidak, 60 sampai 70 persen manusia di bumi ini paling tidak pernah mengalami deja vu minimal sekali, apakah itu berupa pandangan, suara, rasa atau bau.

Quote:


2. Adanya Peristiwa Doppelganger

Apakah kita memiliki kembaran di dunia ini ? Apakah kita dapat berada di dua tempat pada saat yang sama ? Dalam sejarah, ada banyak catatan mengenai orang-orang yang mengaku berjumpa dengan bayangan dirinya sendiri. Fenomena ini sering disebut dengan istilah doppelganger.

Quote:


3. Perkembangan teknologi yang terlalu cepat

Mungkin agan-agan sadari atau tidak disadari bahwa pada dekade sekarang teknologi berkembang terlalu cepat.... waktu jama-jamannya ane smp atau liat di film-film barat hp masih nyit-nyit... yang suaranya tulalit-tulalit, nah sekarang agan2 mungkin punya hp canggih-canggih yang touchscreen... coba ane liat ke sejarah berapa lama selang waktu antara ditemukannya sebuah teknologi... mungkin cukup lama.... misalnya jaman dulu ditemukan roda, baru seabad berikutnya ditemukan kendaraan beroda ( mobil ), nah bandingkan sama perkembangan teknologi handphone tadi... hanya berselang berapa tahun.... mungkin peristiwa ini disebabkan adanya orang yang melakukan perjalanan waktu, mereka membawa teknologi canggih dari jamannya sehingga, orang-orang dimasa sekarang dapat dengan cepat menirunya, atau mengambil ilmu darinya... agan ingat perkataan john titor bahwa mesin waktu hanya bisa kembali ke 60 tahun sebelumnya tidak bisa melebihi dari itu, itu sebabnya kenapa pada jama dulu teknologi berkembangnya lama, karna orang-orang dari masa depan hanya bisa melakukan perjalann waktu ke jaman-jaman sekarang.

4. Adanya Sebuah Ramalan

Mungkin agan-agan juga sering mendengar banyak ramalan yang jadi kenyataan, ramalan itu sendiri diyakini adalah sebagai ilham dan mukjizat yang diberikan Tuhan, didalam buku-buku kuno, Al-kitab, bahkan dari artefak-artefak banyak dijumpai ramalan yang menjadi kenyataan... menurut agan kenapa bisa ada ramalan? apakah otak manusia secara logika bisa melampaui ruang dan waktu ( Tanpa Mukjizat ), ataukah karena ada orang2 yang melakukan perjalanan waktu? tahun 2012 kemarin diramalkan akan terjadinya kiamat, atau sesuatu yang bakal bersejarah bagi umat manusia, dan pada kenyataannya pada 21-12-12 tidak terjadi apa2, mungkin karena yang menyampaikan ramalan tersebut ( Orang yang melakukan perjalan waktu ) kembali dari masa depan ke masa lalu adalah seperti yang saya sudah katakan, dia masuk ke dimensi waktu yang berbeda, sehingga apa yang dia alami dimasanya akan berbeda dengan masa di dimensi waktu kita, karena waktu itu seperti garis lurus dan ketika orang melakukan perjalan waktu maka garis itu akan membuat sebuah cabang yang menciptakan dimensi waktu yang baru

5. Orang gila dan anak kecil yang sering berbicara sendiri
ane Tanya ama agan-agan orang yang imajinasinya bagus itu termasuk orang pinter apa orang bodoh, agan-agan juga mungkin sring ngeliat orang gila atau anak kecil yang kadang ngobrol-ngobrol sendirian.... apakah ada hubungannya dengn perjalanan waktu ? mungkin saja terjadi jika ada orang yang melakukan perjalanan waktu bias saja terjadi benturang antara dimensi yang satu dengan dimensi waktu yang baru sehingga pikiran mereka terjebak di dimesi waktu yang berbeda, dan di dimensi waktu yang lain itu, mungkin mereka sedang mengobrol dengan orang lain.... ya klo anak kecil pantes klo mereka berimajinasi karena otaknya lagi bagus, nah klo orang gila?

To be Continued.....
Diubah oleh maul227 21-10-2013 14:37
0
25.3K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan