Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabeiAvatar border
TS
kabei
Minta Apartemen Hingga Ceraikan Istri Gatot, Ini Motif Pembunuhan Holly

Jakarta - Terungkap sudah aktor intelektual di balik tewasnya Holly Angela Ayu (37) di Apartemen Kalibata City pada Senin (30/9) lalu. Pelaku yang diketahui bernama Gatot Supiartono, tega menghabisi nyawa wanita cantik yang dinikahinya secara siri itu dengan membayar 5 orang suruhan. Apa motif Gatot membunuh Holly?

Gatot Supiartono yang merupakan auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebetulnya sudah memiliki seorang istri yang aktif di Dharma Wanita BPK. Namun diam-diam pada tahun 2011, Gatot menikahi wanita cantik lain secara siri bernama Holly Angela.

Dalam foto-foto pernikahan dengan Gatot, Holly tampak bahagia bisa menikahi pejabat eselon I BPK yang memiliki kekayaan Rp 3,5 miliar pada tahun 2010. Namun belakangan kebahagiaan dalam foto itu berbeda pada faktanya, pernikahan Gatot dengan Holly hanya seumur jagung. Gatot mulai mengenal karakter asli sang istri siri. Ppikiran Gatot pun mulai kacau.

"Motifnya karena tertekan, Holly banyak menutut dan permintaan sama G (Gatot-red) ini," kata Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan menjelaskan motif Gatot menghabisi Holly, Rabu (16/10/2013).

Semua permintaan Holly dipenuhi oleh Gatot. Namun tak hanya minta dibelikan barang-barang mewah, wanita asal Salatiga itu juga meminta agar auditor BPK itu menceraikan istri sahnya.

"Dia (Holly-red) minta apartemen dikasih, minta rumah, mobil, semua dikasih, termasuk liburan ke luar negeri," papar Herry.

"Holly ini sering minta G untuk menceraikan istrinya," imbuhnya.
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/17/070421/2387664/10/minta-apartemen-hingga-ceraikan-istri-gatot-ini-motif-pembunuhan-holly?9911012[/url]
==========
makanya kalo jadi wanita malem jangan rakus, minta duit ma baik udah cukup jangan minta nyerein istri resmi emoticon-Big Grin
0
7.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan