club80.sAvatar border
TS
club80.s
Social Media apa aja sih yang agan tau dan agan gunain sekarang



di RATE ya gan

Spoiler for cek repost:


Hmm.. Kalau mau tau.. Sebenernya, skarang banyak banget gan social media yg bertebaran di dunia maya..emoticon-Bingung (S)
Mulai dr Facebook, Twitter, Path, Instagram, my space, google+ dll wah.. Pkoknya gak ke itung deh.. emoticon-Cape d... (S)

Hadirnya social media dalam kehidupan kita telah sangat mengubah pola hidup kita sehari-hari. Kalau gak percaya, coba mari sama-sama jawab pertanyaan dari ane:

• Siapa disini yang pas bangun pagi langsung ngecek Twitter, Path, Instagram, Facebook ataupun langsung ngaskus ? Gak mesti semuanya, tapi salah satu juga boleh.

• Siapa disini yang gak bisa kalo gak ngecek HP-nya tiap beberapa menit sekali?

• Siapa disini yang doyan Ngaskus, atau browsing Pinterest, terus di posting ulang di Path atau di Twitter dengan harapan dapet banyak respon ‘Ketawa’, ‘Love’, atau Retweet?

• Siapa disini yang gak suka ngepost apa-apaan di media sosial, tapi setiap 3 menit sekali selalu ngecek timeline Twitter, Path, Instagram, dan Facebooknya? Intinya biar update dan tau kejadian di sekitar aja.


Ane yakin sebagian besar akan menjawab "IYA"pada 4 pertanyaan diatas emoticon-Blue Guy Peace

Nah…
Ngerasa gak sih kalau dengan hadirnya media sosial ini, kehidupan kita jadi lebih berwarna, dan tentu ada manfaat dan tidaknya. Sulit memang menahan godaan untuk gak log in ke dalam account media sosial yang kita punya karena mudahnya akses lewat HP, iPad, atau laptop.

Langsung aja gan cekidot sosmed apa aja yang agan tau dan yang agan sering gunakan dari beberapa yang ane share emoticon-Big Grin

Quote:


semoga trit ane bermanfaat, jgn lupa

please jangan lemparin emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Requestjangan lupa emoticon-Request



Diubah oleh club80.s 20-10-2013 12:08
0
12.3K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan