Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skywardAvatar border
TS
skyward
Bersiaplah, BBM Akan Kembali Ke App Store Beberapa Hari Lagi
Frank Boulben, Chief Marketing Officer di BlackBerry mengungkapkan bahwa aplikasi BBM, akan hadir kembali dalam beberapa hari mendatang di iPhone maupun Android.

Berdasarkan berita yang kami kutip dari Reuters, Boulben yakin bahwa masalah yang sebelumnya ada di aplikasi tersebut, telah sepenuhnya diperbaiki. Bila kamu ingat, BBM ditarik pasca beberapa jam rilis di App Store karena masalah unduh ilegal oleh para pengguna Android.


He said he expects the BBM to launch on both those platforms “within days,” adding that the company is confident that it fixed issues that arose after the initial cross-platform launch of the messaging service last month.
Jika benar, maka ini merupakan kabar baik buat kamu pengguna iPhone yang belum sempat mengunduh BBM.

Hadirnya BBM di iPhone sendiri awalnya diwarnai serangkaian masalah. Macam-macam bug mulai dari tidak bisa invite pengguna lain hingga tidak bisa login, sempat membuat frustasi para pengunduh awal dan memicu cacian buat layanan yang cukup difavoritkan ini.

Semoga saja yang dimaksud oleh Boulbon dengan perbaikan adalah sesuatu yang benar-benar maksimal, tanpa masalah sama sekali.



Source : http://www.reuters.com/article/2013/...99D0L420131014
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan