Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokiranAvatar border
TS
tokiran
5 Video Parodi 'Wrecking Ball' Miley Cyrus Paling Konyol
Kita semua agaknya setuju jika Miley Cyrus adalah sosok yang berbeda dengan dulu. Akting manisnya di film Hannah Montana kini berubah 180 derajat.

Dan tentu saja banyak orang setuju, jika single keduanya di album BANGERZ yang berjudul Wrecking Ball adalah lagu yang bagus. Tak heran lagu ini memuncaki beberapa chart bergengsi di seluruh dunia.

Terlebih video klip lagu ini, pasalnya akting Miley tampak meyakinkan di tiap adegannya. Seperti menangis, menjilat sledgehammer, dan berayun-ayu di bola besi raksasa, dan menghancurkan dinding-dinding.

Beberapa orang akhirnya tergelitik untuk 'mengusili' video ini. Mereka membuat video parodinya yang begitu layak disimak, terlebih jika Anda saat ini butuh hiburan.

Karena dijamin, Anda tidak mungkin tak tertawa saat menontonnya. Setidaknya senyum.

Sekonyol apa video-video parodi 'Wrecking Ball' yang dipopulerkan Miley Cyrus? Bagaimana ya reaksi Miley jika benar-benar melihat video-video ini?

1.Salah satu adegan Miley Cyrus yang paling mudah diingat dalam video klip lagu 'Wrecking Ball', adalah saat ia menjilat sledgehammer atau palu raksasa. Adegan itu nampaknya jadi ide pembuatan video parodi satu ini.
Spoiler for image:

Wanita yang memerankan Miley Cyrus, dengan konyolnya menjilat hampir apapun yang ia temui. Buah-buahan, kaca mobil yang kotor, dan pipi teman-temannya menjadi sasaran.

Simak videonya yuk!



2. Bersuara 'Merdu'

Ya, yang ini bahkan sedikitpun tak mirip dengan Miley Cyrus.
Spoiler for image:

Waria dalam video parodi yang satu ini beraksi begitu 'abnormal'. Alih-alih meniru adegan Miley Cyrus di video klip Wrecking Ball, tingkah waria ini justru mengundang gelak tawa.

Tak hanya tingkahnya, dengarkan saja 'kemerduan' suara waria ini. Merdu bukan?



3. Kena Marah Tukang Bangunan

Oke-oke, banci yang ini beneran merdu. Tapi tunggu sebentar, liriknya tak sama? Ya! Seperti video sebelumnya, liriknya dirubah dan memang begitu terdengar satir.
Spoiler for image kaspay:


Di video parodi berikut ini, salah satu produser film dewasa Amerika, Ron Jeremy menghampiri 'Miley Cyrus' yang tampil telanjang di video klip-nya. Selain Ron, dua tukang bangunan menghampiri 'Miley Cyrus' karena telah merusak dinding yang sedang mereka bangun.

Yang satu ini konyolnya kompleks, dijamin.


4. Dihempas Bola Besi
Yang ini memang Miley Cyrus asli. Tapi bagian akhir video parodi ini sedikit ada perubahan.
Spoiler for image kaspay:

Ya, bola besi yang ia sebelumnya ia buat 'mainan', menghempas dirinya sendiri hingga... hilang. Tak tersisa. Dan dalam waktu sepersekian detik.

Need slow motion?


5.Menangis dan Berantakan
Entah apa yang ada di pikiran 'Miley Cyrus' di video parodi ini. Dia menangis, make-up nya berantakan, dan menggelikan.
Spoiler for image kaspay:

Sebentar, ingat Alvin and the Chipmunks?

0
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan