jejaknyajejakaAvatar border
TS
jejaknyajejaka
JEJAK JEJAKA podcast! Obrolan Azzeek Obrolan Bujang. (reg. bengkulu mesti support!)
Sebelumnya kami mohon izin kepada agan2 sekalian untuk mengesahkan lahirnya podcast kita bersama ini.
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

H.A.Y !!! (*akronim dari how are ya) yang menjadi salam bagi para brosemua adalah keyword pembuka talkshow/podcast dunia maya ini.emoticon-Ngakak

Fenomena talkshow/podcast series di dunia maya memang agak menggeliat akhir akhir ini gan, ditambah dengan event Internet Video Stars di JCC semalam, makin merebaklah fenomena podcast/webseries.

Sebagai putra daerah,
KITO DARI BENGKULU JUGO PUNYO! emoticon-Matabelo #BULILA


#JEJAKJEJAKASHOW adalah sebuah 'ngalorngidul' talkshow yang membahas segala sesuatu yang asik buat diobrolin bujang dan brosemua.emoticon-Big Grin
#JEJAKJEJAKASHOW sendiri akan airing dengan berbagai tema yang berbeda untuk tiap episode nya (#JEJAKMUSIK, #JEJAKGAME, #JEJAKHOBBY,#JEJAKMOVIE, dll) atau mungkin bakal ada juga sub tema lain di setiap episode.

Atau bukan tidak mungkin nantinya #JEJAKEVENT akan meliput event2 di seputar Bengkulu dan sekitarnya. Mungkin juga bakal meliput tempat2 keren di provinsi kita semua. Dengan tidak melupakan tema tema yang global tentunya. Dengan Kata lain Jejakjejaka show akan menjadi sebuah media komunikasi kita semua para pemuda Tanah Putri Gading Cempaka.

Bersama broRevo dan broAri, episode perdana #jejakjejakashow bakal membahas soal salah satu genre musik yang sudah jarang diangkat ke kancah major label, A capella. Termasuk beberapa grup A capella yang mungkin brosemua udah pada tau emoticon-Smilie)



Sebagai update cek TKP gan, episode 2 udah ada. dan silahken di ikuti kuis berhadiah Action Figure nya sebagai tanda respect kita terhadap antusiasme agan2 semua untuk mensupport kita semua di Bengkulu. Dan kita juga menerima segala saran dan kritik dari brosemua sebagai main concept episode2 berikutnya.

Eps 2 : JEJAKMOVIE : love between human and creature

[youtube]oZuSKiOnrHg


FOLLOW US!

#twitter: @jejakjejaka1
#g+ : jejaknyajejaka
#youtube : jejaknyajejaka

DONT FORGET TO LIKE ANDSUBSCRIBE !!!





[/youtube]
0
4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan