Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my69Avatar border
TS
my69
Lelaki Bertangan Hulk


EmailShare

Suhartono.srq69.com - Denis Cyplenkov seorang lelaki dan juga juara Panco dari Ukraina,ternyata memiliki keunikan tersendiri.Dia dijuluki lelaki Hulk.

Denis Cyplenkov lahir di Krivoy Rog, Ukraina 31 tahun yang lalu,masa kecilnya dilewati dengan hobi berolahraga. Dia dilatih di kettlebell untuk olahraga otot dan memiliki hasil yang bagus dalam sejumlah kegiatan kompetitif.Dan ahirnya menjadi salah satu pegulat lengan terbaik di dunia.

Ia memenangkan Piala Dunia Nemiroff tahun 2010 dan 2011 dan memegang beberapa Arm judul Champion Gulat Rusia. Pada website-nya, Cyplenkov mengklaim ia juga memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (64 cm lingkar) dan orang terkuat di Rusia. Pada 186 cm dan 140 kg otot murni, Denis Cyplenkov memiliki cukup fisik mengesankan, tetapi aset yang paling luar biasa nya adalah tangan abnormal tebal.



Dan jari Cyplenkov adalah tidak hanya raksasa, tetapi juga sangat kuat. Apakah Anda pernah melihat kenari dipecahkan dengan jari seperti memecahkan anggur? Simak video dibawah ini,

hulk/#sthash.iJJUBMaM.dpuf
Diubah oleh my69 06-10-2013 04:43
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan