Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lagalusAvatar border
TS
lagalus
Rumah Minimalis Di Jepang
Rumah minimalis merupakan rumah yang paling banyak diminati sekarang ini. Banyak orang yang membangun rumah dengan konsep minimalis. Karena dengan membuat rumah dengan konsep ini, mereka mendapatkan banyak keuntungan. Selain dapat memaksimalkan lahan, juga dapat menghemat bahan. Meskipun kelihatan simple, namun tidak mengesampingkan bahan yang digunakan. Rumah minimalis tetap kelihatan elegan dan modern. Tidak heran jika warga perkotaan banyak yang berminat dan membagun rumah minimalis. Tidak sulit untuk menemukan type rumah seperti ini di daerah urban. Di sepanjang jalan raya kita bisa melihat berjajar rumah dengan konsep minimalis.



Begitu pula di jepang, ternyata terdapat rumah minimalis yang tidak kalah keren. Jika Anda berminat bisa membuat rumah seperti konsep yang ditawarkan. Rumah minmalis memang kelihatan simple dan tidak ribet jika dipandang. Namun tetap kelihatan trendy. Rumah ini disebut dengan gedung mishima atau mishima house. Gedung ini dirancang oleh Keiji Ashizawa yang merupakan contoh rumah minimalis di jepang yang indah.

Rumah ini dibangun di Tokyo yang merupakan lingkungan perkotaan padat. Bentuk asimetris yang membuatnya menonjol, tetapi pada saat yang sama membutuhkan tata letak yang cerdas. Para arsitek tidak kesulitan memenuhi tuntutan klien, dengan menciptakan sebuah rumah yang terhubung dengan alam. Selain itu, Gedung Mishima menawarkan tingkat privasi dan kenyamanan yang besar. Desain interior tampaknya mencerminkan lanskap eksterior dan fitur menarik dukungan baja yang sengaja dibiarkan tertutup, untuk efek visual yang asli. Berikut ini beberapa fotonya.














Semoga beberapa gambar rumah minimalisdiatas dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin membangun rumah dengan konsep tersebut.
0
4.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan