Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cokboenAvatar border
TS
cokboen
THE DUL SYNDROME Salip Mobil dari Kiri, 2 Siswa SMP Tewas Tabrak Truk Parkir
Semarang - Dua siswa SMP di Semarang menabrak truk kontainer yang diparkir di depan pabrik PT Arta Boga Sejahtera, Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang. Keduanya tewas karena terluka parah.

Menurut keterangan saksi, Sareh (60) peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu ia melihat dus siswa SMP berboncengan mengendarai motor Honda Mega Pro bernopol H 6303 ER melaju cukup kencang dari arah Barat.

"Ya kalo 50 kilometer per jam lebihlah. Mereka mau menyalip mobil dari arah kiri. Padahal di sisi kiri ada truk parkir," kata Sareh kepada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (1/10/2013).

Brak! Motor kedua siswa tersebut menabrak truk. Seketika keduanya terkapar dengan luka parah di bagian kepala karena tidak memakai helm. Motor yang mereka kendarai masuk ke kolong truk. Warga yang melihat segera mendekat, namun tidak bisa berbuat banyak. Setelah polisi datang, 2 korban dibawa ke rumah sakit.

"Korban masih pakai seragam SMP. Dibawa pakai mobil polisi. Tadi gurunya juga datang ke sini," sambung Sareh.

Dari informasi, korban bernama Adam Gani Quratun'ain (14). Pengendara motor ini tewas seketika di lokasi. Sedangkan, Rizal Eka yang diboncengnya sempat dibawa ke RS Tugu dalam keadaan luka parah, tapi akhirnya juga tewas.

"Lukanya parah sekali di wajahnya," ujar Sareh.

Saat ini, truk dan sopirnya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang.



[url]http://news.detik..com/read/2013/10/01/170619/2374610/1536/salip-mobil-dari-kiri-2-siswa-smp-tak-berhelm-tewas-tabrak-truk-parkir[/url]
Polling
0 suara
alay naik motor ?
0
3.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan