bhrhAvatar border
TS
bhrh
CARA MENJAGA KEPERAWANAN. ALL THE LADIES.. COME!
(Tulisan ini bisa jadi bahan pertimbangan bagi para perempuan.. baik untuk yg perawan atau pun bukan.)

OKE.. Yuk kita bahas.. gimana cara menjaga keperawanan.
Buat cewek2 yg masih perawan.. berapapun umur kamu..12th, 14th, 16th, 18th, 20th, 25th, 27th, 30th.. Good job. kamu sudah berada di jalur yg tepat.

Buat yg udah gak perawan.. berapa pun umur kamu 12th, 14th, 16th, 18th, 20th, 25th, 27th, 30th.. it's oke.. TENANG.. itu bukan lah akhir dari dunia. Kamu TETAP wanita yang spesial..berharga..suci..dan TETAP sangat berhak untuk di hargai, di hormati dan di sanjung sebagai wanita terhormat pada umum nya oleh DIRI KAMU SENDIRI maupun oleh orang lain!
Tapi..bagi yang sudah terlanjur.. bukan berarti sekali 'jebol' (maaf), maka di masuki berapa kali pun sudah tidak masalah,bahkan meski dg pasangan yg sama.

KALAU BUKAN KITA YG MENGHARGAI DAN MENGHORMATI DIRI KITA SENDIRI.. SIAPA LAGI !!???
Yup! bagi yang masih perawan mungkin merasa bangga.. atau biasa saja.. seperti antara penting dan gak penting. bagi yg sudah gak perawan.. Mungkin merasa 'apa itu perawan, gak penting.. cuman gitu aja'
Hmm.. oke, di sini kita tidak mengagung2kan selaput dara yang tipis itu.. tapi bagaimana cara kita menjaga dan menghargai diri kita sendiri.


Di masa smp.. wah.. kita sudah mulai merasa sangat tertarik dengan lawan jenis,masa mengagumi.. dan umum nya sudah di maklumi kalau mulai pacaran..
Tapi ingat ya.. lelaki di usia kamu itu sangat sangat bisa di bulang bukan lelaki yang utuh seratus persen hampir gak ada bedanya sama balita yg ngempeng sama orang tua nya! Uang masih minta sama orang tua.. masih cengeng kalo keinginannya tidak di penuhi! cuman badan aja yang mulai besar.
Kita perempuan yg masih smp.. umur berapa.. antara 12 sampai 15th.. kalau pacaran.. pegangan tangan.. cukup sampai di situ! lebih dari itu.. Tabu! jangan mau.. kalian terlalu berharga untuk di perlakukan lebih dari itu! belajar lebih penting. Main lebih penting. jalan2 sama keluarga lebih penting. coz nti klo ud lewat smp.. kalian gak bakalan terlau sering lagi di traktir2 lho.. he he..
ini masa2 terakhir kalian sebagai bayi yg di manja.. nikmati lah(berlaku buat para cowok juga). beneran.. bagi kita para orang dewasa.. kalian anak smp, masih sangat berhak minta di traktir. dan kami pun merasa wajib membayari semua makanan dan tiket bioskop kalian.
jadi please.. jangan melepas masa kanak2 kalian.. lebih dari genggaman tangan.. itu belum porsi kalian! percaya ama kakakemoticon-Kiss (S)

Masa sma.. di masa2 ini.. entah kenapa.. banyak cewek2 hamil duluan.. bahkan di jaman ane dulu. waktu ane kelas satu sma.. ada yg sudah keluar.. nikah trus punya anak.9th kemudian, ane ketemu lagi ama temen ane itu. kabarnya; anak ny udah 2: 7th sama 2th. temen ane ini kerja di pabrik.. kulitnya masih hitam kayak dulu.. suaminya kerja bangunan dan proses mau cerai.
kelas dua Sma.. ada lagi yg keluar dari sekolah.. nikah ama cowok pengangguran.. kabarnya setelah 8th? Cerai ama suaminya yg suka mukulin dia.. anak nya udah tiga.. nggak tau umurnya berapa.. nikah lagi sama nggak tau siapa.. badan nya sekarang gendut(padahal dulu seksi sekali). adiknya yg 2th di bawah nya punya nasib yg sama. satu sekolahan jg sama ane.
masih kelas 2 sma.. ada anak pindahan.. nggak hamil sih.. tapi pacaran sama kepala sekolah.. yg cewek keluar dari sekola.. kepala sekolah di penjara.. sekarang denger2 yg cewek belum nikah dan masih 'bergerilya'
Kelas 3sma.. gak ada masalah.. semua repot mau ujian.. he he..
gimana dg masa sma ane.. ane gak pernah pacaran.. banyak yg nembak, mulai dari temen sekelas sampe kakak kelas.. yg goda2in juga ada aja.. terutama kakak kelas.. kalo ane anakny ge eran.. paling udah melentung juga ya.. karena cowok2itu pada pantang menyerah semua.

sepupu ane yg sma kelas satu, ada juga yg udh melepas kegadisan nya utuk pacarnya yg indo jepang. 2bulan setelah itu.. mereka putus..
sekarang anak ny sudah kelas 3 sma.. anak yg sangat berprestasi di sekolah nya.. pelajaran buat kita juga.. meski udh gk perawan, dunia gak runtuh dan peluang masih terbuka lebar bagi kita untuk mengejar cita2 kita setinggi langit. bukan nya malah keasikan pacaran dan ngejar2 cowok buat tambatan hati.

di masa kuliah.. hampir sama dg masa sma.. banyak godaan di kanan kiri,pergaulan lebih bebas lagi. yang laki2 udah lebih berani lagi.. apalagi yg udah kerja.. Bukan kah kita kuliah untuk mencari ilmu dan berteman.. banyak kegiatan positif selain belajar.. yg penting, jauhkan pikiran kosong.. karena kalau kita udah kebanyakan waktu senggang.. yg kita lakuin biasanya hal yg aneh2.. narkoba.. sex..
yg penting jauhi pikiran kita dari mengasihani diri sendiri.. merasa tertekan gak punya teman? kesepian jauh dari rumah? pulang kuliah, cari aja kerja part time.



Quote:

Hmm.. banyak lho.. yg berpendapat kayak gini.. emang gak 100%salah juga.
tapi.. dari ava ane nih.. keliatan nya jelek apa cakep sih?? menurut ane sih, standar lha ya.. body slim.. kulit terawat.. ciee..
cobaan terberat ane usia 23.. saat itu pacar agresif banget. untuk menghindari hal yang diingin kan terjadi.. ane pilih pergi ke kota lain dan memilih ldr.. setelah pacaran 4th, toh sang pacar tetap memilih ane dan kita pun menikah.
'saat itu' yg terpikir adalah, ini bukan jalan yg benar, dan ane mau melakukan sesuatu yg benar,yang gak merugikan diri ane. dan jujur, 'saat itu' ane selain merasa di sayang, di saat bersamaan, ane merasa di lecehkan karena ini bukan hal yg baik di lakukan oleh orang yg belum menikah.
yg membuat ane kuat adalah.. ane adalah wanita pekerja mandiri.. ane gak bergantung sama traktiran seorang cowok untuk mendapatkan yang ane mau. dan kebetulan entah itu pertolongan tuhan atau apa, ada pilihan untuk pindah ke luar kota dan ane lebih memilih menjauh dari sang pacar.
bagaimanapun, jika ''hal itu'' terjadi, yang paling banyak di rugikan adalah pihak perempuan, bahkan meski sang perempuan tidak hamil sekalipun, beban moril itu pasti selalu ada.

balik ke pernyataan agan ini
Quote:

kata siapa cewek jelek itu 'nggak laku' kalo kucing mah, di sodorin ikan asin pasti di embat juga. justru cewek2 jelek tuh 'beberapa' menjual murah harga diri mereka. ada cowok yg ngerayu2, udah kegeeran dan di apain juga sambil di puji2,biasanya terus aja(eh, kq malah ngajarin)
dan ini peringatan buat para perempuan.. begitulah cara kerja laki2. jangan mau tertipu daya. apa lagi dg iming2 harta..
sangat menguntungkan menjadi wanita mandiri bukan hanya secara finansial, tetapi juga mental yg kuat. karena kita jadi lebih punya kontrol untuk mengendalikan diri kita sendiri.
dan cewek2 cantik.. oh come on.. hidup itu indah.. shopping, hiking, kuliner, main ke luar kota, ke luar negri.. yuk kita puas2in hidup lajang kita, karena nti klo udah nikah n punya anak, kita melakukan segala sesuatu banyak terbentur oleh status; gimana dg anak.. di ijinin suami nggak dsb,dsb..


Quote:
Quote:


nah.. ini nih.. buat yg udh gak perawan.. stop! bagi yang sudah terlanjur.. bukan berarti sekali 'jebol' (maaf), maka di masuki berapa kali pun sudah tidak masalah,bahkan meski dg pasangan yg sama. apa lagi dg pasangan yg berbeda..
kuatkan mental! it's oke.. TENANG.. itu bukan lah akhir dari dunia. Kamu TETAP wanita yang spesial..berharga..suci..dan TETAP sangat berhak untuk di hargai, di hormati dan di sanjung sebagai wanita terhormat pada umum nya oleh DIRI KAMU SENDIRI maupun oleh orang lain!


*jauhi waktu kosong yg gak ada kegiatan berarti (rawan merokok,free sex dan narkoba. kalo masih sekolah,coba renang/ikut aerobik/ ikut les/baca buku/yang paling gratis nih.. belajar yg giat!
*jauhi perasaan mengasihani diri sendiri.
*mandiri secara finansial, sangat membantu.
*jauhi sikap materialistis yg mengandalkan kantong orang lain(belajar cukup)
*meningkatkan skill dan kualitas diri.
*dan MENYADARI bahwa kita perempuan ini SANGAT BERHARGA dan BERARTI.

Quote:


iya gan.. memang urusan setelah pernikahan tuh.. wa.. buanyakkk sekali .. karena itu, penting sekali meningkatkan kualitas diri sejak dini, karena jika kita berhasil melewati masa muda kita dengan baik dan berkualitas, di masa pernikahan, mental dan kehidupan kita kita akan lebih baik dan sehat.

Quote:


NO NO NO NO di sini ane gak bembedakan antara yang perawan ama nggak.. ane cuma mau menguatkan sebagai sesama perempuan.
sebab, ane tau persis gimana kondisi pria2 di luaran sana (maaf, tidak mengeneralisir. coz bukti nya,sekarang ane dapet cowok yg setia kok.).. benar2 cowok hidung belang! sudah punya istri di rumah.. tapi masing2 setelah kerja,malah bawa 'pasangan' bos ane kalo kunjungan juga bawa pacarnya.. di dunia marketing, ada istilah nya duit intertaine.. itu dana buat kita nyiapin apa yg di mau ama klien kita, termasuk 'cewek'
, apa lagi orang2 politik.. bagaimana pun.. itu juga yg membuka mata ane..
so, cowok tuh tertarik ama kita perempuan, bukan berarti dia ada rasa sayang, tapi 95% cuma rasa nafsu aja, yg klo udah terpuaskan, ya udah. ish.. najis banget kan. gak mau dong di gituin ya ladies...

mangkanya.. ane tegaskan,
Buat cewek2 yg masih perawan.. berapapun umur kamu..12th, 14th, 16th, 18th, 20th, 25th, 27th, 30th.. Good job. kamu sudah berada di jalur yg tepat.

Buat yg udah gak perawan.. berapa pun umur kamu 12th, 14th, 16th, 18th, 20th, 25th, 27th, 30th.. it's oke.. TENANG.. itu bukan lah akhir dari dunia. Kamu TETAP wanita yang spesial..berharga..suci..dan TETAP sangat berhak untuk di hargai, di hormati dan di sanjung sebagai wanita terhormat pada umum nya oleh DIRI KAMU SENDIRI maupun oleh orang lain!


Quote:


hmm.. itu lah.. begitu kita tidak punya kegiatan yg berarti yg membuat diri kita berarti.. maka terjadilah kejahatan. pencurian, pemerkosaan, pembunuhan.. tidak hanya itu.. bukankah menggosip atau memfitnah itu JUGA sebuah kejahatan?? apa yg kita perlukan dari menghindari hal ini..
isi waktu kita dg kegiatan yg berarti..
ahh.. kata kata terakhir nya yg menggelitik. ane pernah dapet perkataan yg sama.. selagi bercanda sama temen2 cewek di kosan.. kita lagi ngobrol tentang posisi sex.. ada yg tanya.. ''eh.. kalo lagi ngesex di atas meja.. gimana ya caranya.. '' ane maju, ada meja rias di kamar.. ane bilangin.. gini kan.. trus temen ane yg liat.. bilang '' wa... parah.. lo bilang masih perawan.. gak percaya gue.. posisi gitu bisa meragain.."
ane ketawa ngikik.. "lha kan di film2 kayak gitu.." .. ''wes wes.. gak percaya.. gue'' .. ane tambah ketawa..
(ane tipe org yg kalo di omelin suka cekikikan.. apa lagi kalo hal itu gak bener. contoh kasus; waktu di omelin sama suami gara2 ngobrol sama tetangga.. nti takut nya tetangga itu suka sama ane.. trus nti ngerayu2 ane.. di situ ane juga ngakak.. konyol sekaliii)
yah, begitu lah, gak perlu ngalemin sendiri untuk mencegah sebuah keburukan terjadi pada kita.

Quote:

Hmm.. ada benernya juga.. kita harus menjaga kehormatan kita(tubuh kita *perempuankhususnya*) dan saya tidak membicarakan selaput darah vagina di sini. kenapa? klo misal yg di jaga cuma selaput nya aja tapi menjamah bagian tubuh lain utk di eksploitasi.. *nocomment. karena itu.. sadarilah sista.. saudari.. ukhti.. kita ini sangat berharga.. tubuh kita ini suci.. meskipun pernah kotor.. stop! sapu dan jangan di ulangi lagi mengotorinya.
TAPI.. buat para gentleman.. sepenting itukah keperawanan bagi kalian.. lihatlah hati dan ketulusan para gadis ini.. meskipun sudah tidak perawan.. jagalah mereka.. hargai mereka.. untuk apa coba dapet cewek perawan tapi pemalas dan manja.. di banding yg tidak perawan,tapi memiliki keteguhan hati untuk memperbaiki diri selalu. please jangan menghakimi mereka..

Quote:

saya rasa anda sudah benar.. landasan pernikahan adalah saling mengasihi.. menghormati.. memahami.. menyelaraskan komitmen masing2. untuk urusan virginitas;itu hak masing2 individu.

Quote:

ah.. no doubt gan.. 100% setuju ama agan.

Quote:

ane gak mengomentari ttg ini.. itu hak mereka..
ane cuman bisa bilang.. Buat cewek2 yg masih perawan.Good job.Buat yg udah gak perawan.. TENANG.. itu bukan lah akhir dari dunia. Kamu TETAP wanita yang spesial..berharga..suci..dan TETAP sangat berhak untuk di hargai, di hormati dan di sanjung sebagai wanita terhormat padaumum nya oleh DIRI KAMU SENDIRI maupun oleh orang lain! Dan jangan ulangi lagi.

Quote:

he he.. inti nya sih ane ngajak para perempuan untuk bisa menghargai,menjaga dan menghormati tubuhnya sendiri. Untuk kita semua untuk tidak menghakimi yg sudah 'terlanjur' dan berusaha memperbaiki diri. Dan para lelaki untuk juga menjaga kami kaum hawa. Baik dari nafsu lelaki, maupun nafsu dari kami sendiri (nggak muna ya.. coz perempuan pun punya dorongan biologis yg sama besar nya dg lelaki) karena itu, penjagaan harus dari kedua belah pihak, Terutama kita perempuan menjaga diri kita sendiri.

Quote:

ah.. apalah kita ini.. yang kita bisa hanya mengingatkan. dan semua tindakan hanya bisa di kontrol oleh diri orang masing2. tapi kita tetep gak boleh menghakimi.. kita gak tau apa yg terjadi dalam siklus kehidupan mereka.
tanpa bermaksud umbar.. tetapi saya selalu berdoa untuk setiap wanita di atas muka bumi ini.. yg bahkan tidak memiliki daya untuk melindungi diri mereka.. seperti wanita yg berada di wilayah konflik di afrika atau wilayah mana pun di atas muka bumi ini.. yg dg semena2 bisa di rudapaksa kapan saja para oknum itu mau.. wanita2 yg di culik dan di perdagangkan.. wanita2 yang di siksa,di kurung.. tahukah anda bahwa ada bayi2 yg di perdagangkan khusus untuk di jadikan obyek seks orang2 bejat! semua 'orang' yang tidak memiliki daya atas dirinya.. semoga mereka kuat..mendapat pertolongan.. di kasihi dan di hormati.
untuk semua perang, persengketaan, keserakahan dan kekerasan di atas muka bumi ini musnah, dan bumi ini bisa damai dan orang2nya hidup saling menghargai.
tak ada yang mustahil,saya yakin itu.. saya akan memulai menghargai orang dari diri saya.. suami.. anak2 saya..

Quote:
banyak yg berkomentar seperti ini.. tapi.. pengetahuan akan agama saja belum menjamin akan keputusan orang dalam mengambil keputusan. perlu penghargaan yg timbul dari dalam diri sendiri.. dan kita sebagai mahluk sosial harus saling membantu dalam menjaga kebaikan. ane pluralis.. ane gak mengaitkan hal2 ini atau apa pun dalam konteks agama. tapi ane gak pernah main2 dalam ibadah ane dengan sang kholik. emoticon-I Love Indonesia (S)



ah.. sampai disini dulu.. ada yang mau bertanya atau menambahi mungkin?
Diubah oleh bhrh 05-11-2013 07:03
0
45.8K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan