Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MimszJrAvatar border
TS
MimszJr
Drama di Terowongan Etihad Ketika MU Dibantai City 4-1
PECINTA bola dibawa ke jantung salah satu derby terbesar setelah Manchester City merilis ´kamera terowongan´ dari laga Minggu.

Rekaman yang unik menampilkan konflik emosional antarpemain kedua klub baik di dalam dan luar lapangan setelah City menekuk United 4-1 di Stadion Etihad.

Video berawal ketika manajer United David Moyes mengalami rasa pertama dari derby Manchester, dengan pemain dan staf pelatih, mengenakan pakaian klub, menuju ruang ganti.

Pelatih Phil Neville kemudian istirahat off untuk ngobrol dengan gelandang City yang cedera sebelum saudaranya Gary, kolumnis Mail on Sunday yang bekerja untuk Sky Sports, menyalami mantan rekan setimnya Patrice Evra setelah wawancara.

Kompany dengan wasit Howard Webb...


Suasana mulai terasa panas ketika pendukung City yang mantan petinju Ricky Hatton menikmati gurauan sebelum pertandingan dengan Nevilles dan reporter Sky Sports Geoff Shreeves.

Pemain City datang untuk bertanding tampak santai mengenakan kaos dan celana olahraga dan kapten Vincent Kompany menyempatkan diri untuk wawancara pra-pertandingan.

Kompany kemudian bergabung dengan kapten MU, Nemanja Vidic di ruang ofisial pertandingan ´. Bos City, Manuel Pellegrini mengikuti mereka seraya menggenggam daftar pemain starter.

Para pemain dipanggil menuju terowongan 10 menit sebelum kick-off dan meskipun permusuhan terjadi di tribun, para pemain tampil santai seperti Kompany yang meledek rambut kribo pemain gelandang United, Marouane Fellaini, yang sama-sama berasal dari Belgia.

Robin van Persie berbincang dengan Samir Nasri, sesama mantan pemain Arsenal


Suasana hati para pemain berubah setelah turun minum di babak pertama pemain kembali di babak pertama, beberapa saat setelah Yaya Toure membuat City memimpin 2-0, seperti dilansir Mail Online.

Moyes dengan wajah pucat berjalan cepat menuruni terowongan ketika gelandang veteran Ryan Giggs dan pelatih melampiaskan kekesalannya kepada ofisial keempat Michael Oliver. Seperti diungkapkan oleh Sportsmail, Giggs mengeluhkan apa kata-kata pemain City, Matija Nastasic yang meneriaki Oliver: ´Bikin dia lebih pintar. Semangatlah dan lakukan pekerjaan Anda dengan benar."

Teriakan ´menipu, menipu´ dapat didengar dari kerumunan kepada wasit Howard Webb ketika keluar menuju lapangan........

Spoiler for sumber:


0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan