Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enthu182Avatar border
TS
enthu182
kenapa selalu agama yang di salahkan??
Misi agan dan agan wati, newbie mau sharing sedikit aja. Maaf sblmnya klo trit ane agak berbau sara.

Jadi gini gan, akhir2 ini byk bgt orang selalu lebih melihat agama drpd sepak terjang seseorang. Dan yg lebih parah lg org yang beragama sama pun ikut menyalahkan tanpa melihat buktiataupun latar blkg suatu kejadian.

Contoh dan ini fakta gan, baru aja ane baca di suatu trit (sensor judulnya ya gan). Di trit tsb si TS dgn bangga blg klo gereja dia lg didemo sm salah satu ormas islam. Dan lebih lucunya gan si TS(bukan islam) dgn bangga blg klo dia juga cinta sm islam serta jg ikut menjalankan beberapa amalan2 islam. Disaat yg sama dia scra tdk langsung menyalahkan ormas trsbt. Di situ si TS menyertakan foto bukti hasil jepretan dia gan. Parahnya gan di hasil jepretan dia, ane g melihat adanya atribut dr ormas tsb dgn jelas. Entah tidak terfoto ataupun mmg tidak ada yg di ada2kan.

Dan di komen, ada org yg ikut2 ngebela dgn dalih doi menyayangkan knp ada org islam yg seperti itu.

Mohon pendapatnya gan. Klo ane sih melihat lebih secara individual ketimbang harus menyangkutpautkan agama. Karena klo ada org yg bertindak tercela, dan org itu atheis alias g punya agama, trus mereka bakal nyalahin siapa? Apa mereka bakal menggolongkannya ke agama tertentu yang ane anggap itu bukanlah tindakan baik dan benar.

Sekali lg ane harapkan pendapat2 agan2 dan aganwati disini. Maaf klo trit ane dianggap krg bagus krn ane cm pgn bertukar pendapat. Dan maaf klo trit ane berantakan, soalnya masih newbie...hehehe

Terima kasih. Wassalam
0
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan