Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranggaargasAvatar border
TS
ranggaargas
Hindari Untuk Pemain garuda muda
Lagi Pesta Sabu di Diskotik, Isnan Ali terkena Razia BNN

KB, Jakarta - Pesepak bola nasional, Isnan Ali terjaring razia petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Raya saat sedang pesta sabu di Diskotek X2, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) dinihari.

Isnan Ali yang datang bersama rekannya langsung menjalani test urine di mobil khusus yang disediakan BNNP. Ternyata hasil test tersebut positif memakai narkoba jenis shabu.

Mantan gelandang Sriwijaya FC dan Mitra Kukar ini tampak pucat saat diangkat ke mobil petugas untuk dibawa ke kantor pusat BNNP Kuningan. Ia sempat meminta wartawan untuk tidak mengambil gambarnya.

Kabid Pencegahan dan Penindakan BNNP DKI Jakarta, Sapari menyatakan, pesepak bola Isnan Ali setelah menjalani test urine terbukti positif memakai narkoba jenis shabu.

''Yang bersangkutan masih kami proses, apakah termasuk pengedar atau hanya pemakai,'' ujar Sapari.

Menurut Sapari, Isnan Ali datang ke Diskotek X2 untuk merayakan ulang tahun rekannya. Ternyata di tempat tersebut ia nyabu hingga terjaring petugas BNNP DKI Jakarta yang sedang menggelar razia.

Dari Diskotek X2, petugas bergerak ke Diskotek Umbra di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di tempat ini diamankan 2 wanita dan 1 pria karena terbukti memakai narkoba.emoticon-Takut
Cendolnya ya??? emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Takut
0
889
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan